IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Lagi, Truk Terguling Setelah Tabrak Pembatas Jalan Depan SPN Jawa Timur

Avatar of Andy Yuwono
Kondisi truk saat terguling setelah tabrak pembatas jalan depan SPN Jawa Timur (Redaksi Kabarterdepan.com)
Kondisi truk saat terguling setelah tabrak pembatas jalan depan SPN Jawa Timur (Redaksi Kabarterdepan.com)

Kabupaten Mojokerto, Kabarterdepan.com –Kecelakaan tunggal kembali terjadi di ruas Jalan Raya Desa/Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto. Kali ini menimpa sebuah truk bermuatan kramik terguling usai menabrak pembatas jalan di depan Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jawa Timur, Selasa (9/1/2024).

Usai terguling, truk bermuatan 13 ton kramik dengan nopol H 8626 OV yang dikemudikan oleh Helmi Ariadi (33) asal Kecamatan Ngadiluwi, Kabupaten Pekalongan itu terguling dan menutupi jalan raya.

Responsive Images

“Dari arah Ngoro mau kirim ke arah Solo,” kata Helmi Ariadi, pengemudi truk dilokasi kejadian.

Ia menambahkan, kejadian itu terjadi sekitar jam 11.30 WIB dikarenakan ban bagian depan tepatnya dikemudi tersebut mengalami pecah ban.

“Saya kaget terus naik ke pembatas jalan itu,” tambahnya.

Hingga akhirnya kendaraan yang ia kemudikan itu menabrak dan terbalik di tengah tengah jalan raya penghubung Mojosari-Mojokerto. Tumpukan keramik puluhan ton itu pun berserakan di jalan raya.

“Kalau ngantuk nggak tahu saya sering lewat sini,” pungkasnya.

Sementara, jalur penghubung Mojosari-Mojokerto sempat tersendat lantaran bodi truk fuso beserta muatanya itu berserakan di tengah jalan hingga menutup penuh bahu jalan.

Sejumlah petugas Kepolisian dibantu warga sekitar berusaha melakukan pengaturan arus lalu lintas dengan cara buka tutup. (*)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan komentar