IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Viral di Medsos, Jalan Bekas Galian C di Ngoro Miliki Tebing Estetik

Avatar of Redaksi
Tangkapan layar video viral di akun TikTok @ziyah_03 ngoro
Tangkapan layar video viral di akun TikTok @ziyah_03

Kabupaten Mojokerto, Kabarterdepan.com – Jagat dunia maya tiktok dan instagram beberapa waktu terakhir diramaikan dengan postingan sebuah tempat yang mirip Bali namun tempat itu merupakan tempat bekas tambang galian C di Desa Kunjorowesi, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto.

Terlihat dalam video yang beredar nampak salah seorang merekam dari belakang pemotor yang melintas di jalan berpaving diantara dua tebing dengan langit berawan.

Responsive Images

Postingan itu awalnya di aploud oleh Akun tiktok @Ziyah pada Sabtu 03 Februari 2024 kemarin, hingga sekarang postingan tersebut memiliki penayangan 1,2 juta penonton dan 110.8 ribu suka serta 1852 komentar membanjiri.

Beberapa komentar netizen pun ramai ramai mengomentari dan merasa takjub akan adanya tempat tersebut, salah satunya akun tiktok @kurrhmn yang mengatakan hal itu mirip tempat yang pernah viral beberapa waktu yang lalu.

“Bentar lagi rame, kek waktu Ranu manduro dulu😂,” tulisnya.

Senada juga dituliskan akun @sedenk_87 yang menuliskan jika lokasi tersebut merupakan jalanan pada saat dirinya bekerja sebagai sopir truk.

“Dalanan ku lek muat sirtu seko tambang galian bursek .. saiki apik,” sebutnya dalam komentar.

Komentar juga muncul dari akun tiktok @Ika Rahayu yang mengaku sebagai warga sekitar.

“Dekat rumah dulu tdk sekeren itu dan sekarang viral,maju terus desaku,dan sekarang tinggal diluar kota hanya 1 bulan bisa mudik,” jelasnya dalam komentar.

Platfom media sosial yang lain seperti instagram @mojokertobangga juga turut merepost video yang viral tersebut. Postingan tersebut pun telah disukai 13.114 dan komentar 548.

Dalam postinganya, akun instagram tersebut menuliskan “ini Baru Feeling Good Part 2 Ngoro? Begini, Ini dia tempat baru di Ngoro Mojokerto dengan view luas padang rumput hijau khas (mantan) galian & tentunya dengan tebingnya yg aestetik banget!,”. (*)

Tinggalkan komentar