IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Detik-detik Wanita Terlindas Truk Fuso PT Kurnia Anggun Mojokerto di Pungging Sempat Terekam CCTV

Avatar of Redaksi
Tangkapan layar korban saat terlindas truk terekam CCTV (Redaksi Kabarterdepan.com)
Tangkapan layar korban saat terlindas truk terekam CCTV (Redaksi Kabarterdepan.com)

Kabupaten Mojokerto, Kabarterdepan.com –Detik-detik kecelakaan maut yang menewaskan Sanupi, wanita paruh baya yang terlibat laka di Jalan Raya Desa sekargadung Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto sempat terekam kamera CCTV milik warga setempat.

Dalam rekaman kamera pengintai tersebut terlihat korban mendahului truk dari arah kiri dan terjatuh saat berada di depan truk hingga tubuhnya terlindas roda depan dan belakang truk fuso milik PT Kurnia Anggun Mojokerto.

Responsive Images

Setelah tubuhnya terlindas truk kendaraan Honda Beat dengan nopol 6783 NAA tersebut sempat terseret roda depan hingga beberapa meter.

Laju truk yang dikemudikan oleh Zainul, warga Desa Mojorejo, Kecamatan Pungging yang mengemudikan truk fuso dengan nopol S 8494 NA itupun terhenti setelah keluarga sekitar meneriaki sopir.

Pairin, pemilik CCTV mengatakan kedua kendaraan melaju dari arah Pungging menuju arah Kecamatan Trawas.

“Kedua kendaraan berjalan dari arah utara ke selatan,” katanya dilokasi kejadian Minggu (11/2/2024) pagi.

Ia menambahkan, terlihat perempuan wanita naas tersebut hendak mendahului dari sebelah kiri truk fuso bermuatan keramik tersebut.

“Kayaknya mau mendahului dari kiri,” singkatnya.

Kini kedua kendaraan beserta sopir truk telah diamankan ke Unit Laka Polres Mojokerto untuk dijadikan sebagai barang bukti.

Sementara Kasatlantas Polres Mojokerto itu Hariyazie saat dikonfirmasi melalui sambungan pesan Whatsapp belum merespon terkait kronologi jelas pasti kejadian naas ini. (*)

Tinggalkan komentar