IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Usai Tabrakan di Kutorejo Mojokerto, Wanita Ini Terluka Parah

Avatar of Redaksi
Evakuasi wanita yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Kutorejo, Kabupaten Mojokerto, Senin (25/12/2023) pagi (Redaksi Kabarterdepan.com)
Evakuasi wanita yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Kutorejo, Kabupaten Mojokerto, Senin (25/12/2023) pagi (Redaksi Kabarterdepan.com)

Kabupaten Mojokerto, Kabarterdepan.com – Nasib nahas dialami oleh seorang wanita yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Kutorejo, Kabupaten Mojokerto, Senin (25/12/2023) pagi.

Pasalnya, ia harus dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami luka yang cukup parah di kepalanya setelah terjatuh dari motor saat dibonceng saudaranya.

Responsive Images

Korban ialah Siti Fatimah warga Desa Mojorejo, Pungging yang dibonceng Eka Wahyu Widya warga Awang-Awang, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto dengan menggunakan motor nopol S 6056 RN.

Miftahul Anwar, warga sekitar saat ditemui mengatakan kejadian itu sekitar pukul 09.20 WIB. Saat kejadian korban menabrak motor didepannya setelah topinya lepas.

“Dari rekaman CCTV, topi yang di depannya itu jatuh terus ketabrak dari belakang,” ungkapnya. Senin 25 Desember 2023 siang.

Ia menambahkan, pengendara didepanya yang tidak diketahui identitasnya itu lantas melarikan diri menuju arah Dlanggu.

“Korbannya perempuan kondisinya ya parah di bagian kepala,” tambahnya.

Masih kata Anwar, arus lalu lintas di sekitar pada saat itu lumayan ramai, kedua kendaraan itu pun mengarah dari arah Kutorejo menuju arah Dlanggu.

“Keduanya beriringan dari timur ke barat,” terangnya.

Sementara perempuan yang memboncengnya hanya mengalami luka ringan, selanjutnya korban di evakuasi oleh Puskesmas terdekat ke Rumah Sakit Prof dr Soekandar Mojosari untuk dilakukan penanganan medis. Kejadian ini telah ditangani pihak kepolisian dari Polsek Kutorejo.

Tinggalkan komentar