IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Operasi Cipta Kondisi, Polres Mojokerto Kota Amankan Puluhan Motor Knalpot Brong

Avatar of Jurnalis : Joe - Editor : Muzakki
Anggota Raimas Polres Mojokerto Kota saat temukan barang bukti miras saat razia Cipta Kondisi, Sabtu (27/1/2024). (Joe/kabarterdepan.com)
Anggota Raimas Polres Mojokerto Kota saat temukan barang bukti miras saat razia Cipta Kondisi, Sabtu (27/1/2024). (Joe/kabarterdepan.com)

Kota Mojokerto, kabarterdepan.com – Dalam rangka mewujudkan situasi aman, nyaman dan damai jelang Pemilu 2024, Polres Mojokerto Kota dipimpin langsung Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Daniel S Marunduri melakukan patroli sekala besar, Sabtu (27/1/1/2024) malam.

Patrol tersebut sekaligus melakukan razia dengan sasaran target motor yang tidak sesuai spektek layak jalan, seperti berknalpot brong. Kegiatan tersebut menyasar 3 titik simpul, yakni Simpang PMI, Simpang 4 Pasar Burung Jalan Empunala dan area Lingkungan Surodinawan.

Responsive Images

Hasilnya, petugas berhasil menjaring puluhan motor menggunakan knalpot brong dan juga mengamankan puluhan pemuda mabuk dalam pengaruh minuman keras (Miras).

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Daniel S Marunduri mengatakan, tugas polisi ialah menjaga masyarakat agar merasa nyaman dalam beraktivitas di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota. Pihaknya harus pastikan tidak ada tindak pidana serta tidak ada giat konvoi yang mengganggu kenyamanan masyarakat.

“Kegiatan patroli wilayah ini dilakukan dengan menyasar tempat-tempat keramaian yang berpotensi terhadap tindak pidana, serta tempat pemuda melakukan aktivitas konvoi yang mengganggu dan meresahkan masyarakat,” jelas Daniel.

Puluhan motor terjaring Razia dan puluhan pemuda yang mabuk tersebut diamankan ke Mako Polres Mojokerto Kota.
Sementara itu, Kasi Humas Polres Mojokerto Kota, Ipda. Agung Suprihandono mengatakan, pihaknya melakukan pendataan sekaligus pembinaan serta pengarahan terhadap para pemuda yang terjaring razia.

“Kami berharap, keresahan masyarakat mengenai knalpot brong serta aktivitas konvoi dapat berkurang dan rangkaian kegiatan malam ini diharapkan mampu menekan angka tingkat kriminalitas yang terjadi di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota,” pungkas Agung. (*)

Tinggalkan komentar