IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Malam Tahun Baru, Sejumlah Tempat Camping di Kabupaten Mojokerto Penuh

Avatar of Jurnalis : Muzakki - Editor : Ano
Suasana camping di Alas Veenus di Kabupaten Mojokerto. (Instagram @alasveenuztrawas)
Suasana camping di Alas Veenus di Kabupaten Mojokerto. (Instagram @alasveenuztrawas)

Kabupaten Mojokerto, Kabarterdepan.com – Sejumlah tempat camping di Kabupaten Mojokerto penuh jelang tahun baru 2024. Bahkan beberapa tempat sudah full booked beberapa hari sebelumnya.

Di Alas Veenuz Trawas misalnya. Paket camping malam tahun baru yang terpantau di website alasveenuz.id sudah penuh sejak Jumat (29/12/2023). Padahal untuk malam tahun baru 2024 tiket camping di lokasi yang dikelilingi pohon pinus ini sudah mengalami kenaikan.

Responsive Images

Hal serupa juga terjadi di tempat camping Alas Pelangi di Trawas, Kabupaten Mojokerto. Tiket camping malam tahun baru seharga Rp 90 ribu per orang juga sudah penuh. Padahal di hari biasa harga tiket masuk untuk camping hanya Rp 20 ribu per Orang.

“Booking untuk tanggal 31 Desember sudah close,mohon maaf sebelumnya,” ujar Andri, Admin Alas Pelangi melalui pesan WhatsApp, Sabtu (30/12/2023) malam.

Kenaikan harga tiket camping di Alas Pelangi pada malam tahun baru itu juga karena manajemen menyuguhkan acara khusus malam tahun baru, mulai bagi-bagi doorprize hingga live music.

Kondisi yang sama juga terjadi di tempat camping Gubuk Marawati di Pacet Mojokerto. Kuota camping untuk malam tahun baru 2024 juga lokasi yang menawarkan sensasi camping di pinggir sungai ini juga penuh.

“Penuh,” ujar Jumain, admin Gubuk Marawati melalui pesan WhatsApp, Sabtu (30/12/2023). (*)

Tinggalkan komentar