IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Kodim 0815 dan Polres Mojokerto Kota Kompak Bakti Sosial dan Beri Layanan Kesehatan Gratis

Avatar of Redaksi

Bakti sosial Kodim 0815 dan Polres Mojokerto Kota

Bersih-bersih lingkungan dalam Bakti sosial Kodim 0815 dan Polres Mojokerto Kota, Jumat (2/2/2024). (Humas Polres Mojokerto Kota)
Bersih-bersih lingkungan dalam Bakti sosial Kodim 0815 dan Polres Mojokerto Kota, Jumat (2/2/2024). (Humas Polres Mojokerto Kota)

Kota Mojokerto, kabarterdepan.com – Bulan Bakti TNI-Polri 2024, Kodim 0815/Mojokerto bersama Polres Mojokerto Kota menggelar Bakti Sosial serta Bakti Kesehatan Gratis di Balai Desa Gunungsari Kecamatan Dawarblandong. Jumat (2/2/2024).

Responsive Images

Hadir dalam kegiatan Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S Marunduri, didampingi Wakapolres Mojokerto Kota Kompol Supriyono, bersama Pejabat Utama, Dandim 0815 Mojokerto diwakilkan oleh Kasdim 0815 Mojokerto Mayor Arh.G.N Putu Ardana.

Rangkaian kegiatan ini merupakan wujud komitmen Kodim 0815 serta Polres Mojokerto kota dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Puluhan warga antusias memanfaatkan layanan kesehatan gratis tersebut.

AKBP Daniel menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk mempererat hubungan antara TNI-Polri dan masyarakat. Puluhan masyarakat dari berbagai kalangan memanfaatkan kesempatan ini untuk memeriksakan kesehatan mereka.

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Mojokerto serta kenyamanan dalam beribadah,” ujar AKBP Daniel.

Bakti kesehatan yang digelar meliputi pengobatan, pengecekan kesehatan serta donor darah. Pembagian paket sembako juga diberikan langsung kepada masyarakat yang hadir.

Sementara itu, Kasdim mengatakan kehadiran TNI-Polri dalam kegiatan ini sangat membantu masyarakat yang kesulitan dalam memiliki akses ke layanan kesehatan.

“Kami senang bisa berkontribusi dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya.

Selain bakti kesehatan, personel Kodim 0815 bersama polres Mojokerto Kota juga membersihkan beberapa rumah ibadah di Kota Mojokerto, antara lain Klenteng Hok Sian Kiong, Masjid Raudhatul Jannah Surodinawan dan Gereja GKJW jl. Sentanan Kota Mojokerto.

“Kami berharap rangkaian Bulan Bakti TNI-Polri ini dapat menjadi langkah positif dalam memperkuat hubungan TNI-Polri dengan Masyarakat, khususnya masyarakat Wilayah Hukum Polres Mojokerto Kota, ” pungkas AKBP Daniel. (*)

Tinggalkan komentar