IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Dukung Gus Muhaimin Nyapres, Puluhan Peternak Ayam Mojokerto Deklarasikan Diri

Avatar of Jurnalis : Lintang - Editor : Yunan
70EAA748 8525 4474 8525 4A54B54F6CB2
Deklarasi Paguyuban Peternak Ayam Petelur untuk Gus Muhaimin Maju Pilpres 2024 (Lintang_KabarTerdepan.com)

Kabupaten Mojokerto, KabarTerdepan.com – Paguyuban peternak ayam petelur Mojokerto mendeklarasikan diri untuk mendukung Gus Muhaimin Iskandar pada Pemilihan Presiden 2024 di Talok, Dlanggu, Kabupaten Mojokerto, Jumat, (21/7/2023).

Koordinator Paguyuban Peternak Ayam Petelur Mojokerto Samsul Huda mengatakan bahwa Muhaimin Iskandar dinilai layak untuk menggantikan posisi Jokowi sebagai Presiden 2024 mendatang.

Responsive Images

“Gus Muhaimin kami nilai sebagai tokoh nasional yang bijaksana, yang akan membuat kebijakan kebijakan yang pro terhadap rakyat kecil dan mampu mengatasi permasalahan yang ada,” terang Samsul Huda.

Samsul Huda berharap, Ketua Umum PKB itu dapat memimpin Indonesia ke depan dengan kebijakannya yang peduli wong cilik.

“Tentunya sebagai peternak ayam petelur, kami berharap dengan Gus muhaimin agar ada kebijakan yang membuat harga telur yang stabil, dan pakan ternak yang terjangkau,” imbuhnya.

Menurut paguyuban peternak ayam petelur, Muhaimin Iskandar dinilai pantas untuk maju Pilpres karena melihat dari rekam jejaknya dengan segudang pengalaman, baik di pemerintahan kala menjadi menteri maupun sebagai Wakil Ketua DPR RI.

“Saya yakin gus muhaimin juga merupakan tokoh yang sangat peduli dengan dunia pesantren dan TPQ, kami yakin Muhaimin Iskandar akan memperjuangkan hak-hak guru TPQ, madin maupun pondok pesantren. Oleh sebab itu kami mendukungnya,” pungkasnya.

Dalam deklarasi ini, puluhan orang yang tergabung dalam paguyuban peternak ayam petelur ini mereka secara khidmat membacakan pernyataan dukungan untuk Muhaimin Iskandar maju pada pemilihan Presiden 2024. (*)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan komentar