IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Bersembunyi di Kaltim, Ayah Tiri yang Tega Cabuli Anak Tirinya Ditangkap Polisi

Avatar of Andy Yuwono
SK (44) tak berkutik saat digelandang ke Mapolres Mojokerto setelah diamankan di Kalimantan Timur (Redaksi Kabarterdepan.com)
SK (44) tak berkutik saat digelandang ke Mapolres Mojokerto setelah diamankan di Kalimantan Timur (Redaksi Kabarterdepan.com)

Kota Mojokerto, Kabarterdepan.com – Pelarian SK (44), ayah tiri yang tega menghamili anak tirinya berakhir setelah Satuan Reserse Kriminal Polres Mojokerto Kota meringkusnya di tempat persembunyiannya, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur, Jumat (23/2/2024).

Polisi mengamankan pelaku ini setelah keluarga korban melaporkan adanya kasus pemerkosaan terhadap gadis yang masih duduk di bangku SMP pada 1 Februari 2024 lalu.

Responsive Images

Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota AKP Rudy Zaeni, saat ditemui di tempat kerjanya membenarkan adanya penangkapan pelaku pencabulan yang melarikan diri ke daerah luar Pulau Jawa.

“Setelah menerima laporan ternyata pelaku sudah melarikan diri ke Kalimantan Timur,” kata Kasat.

Petugas pun melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan pelaku yang bersembunyi dirumah saudaranya tersebut di sebuah perkebunan sawit.

Pelaku pun tak melakukan perlawanan sama sekali ketika tim Satreskrim Polres Mojokerto Kota menjemputnya di tempat persembunyianya itu.

“Anggota kami berhasil melakukan penangkapan di Kalimantan Timur tepatnya di Kutai Timur,” tegasnya.

Polisi pun membawanya ke Mapolres Mojokerto Kota untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Tidak sampai disitu, polisi terus mengembangkan kasus ini yang dimungkinkan terdapat pelaku lain yang tak lain yakni TH (32) kakak ipar dari korban diringkus di daerah Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang.

“Dan dilakukan penangkapan pelaku lainnya, yang satunya kakak ipar,” paparnya. (*)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan komentar