IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Wanti-wanti ASN Tidak Berpolitik Praktis, Ketua DPRD Kota Mojokerto Siap Beri Reward

Avatar of Redaksi
Ketua DPRD Kota Mojokerto, Sunarto memberikan sambutan saat Wirabhumi di Balai Kota Mojokerto (Redaksi Kabarterdepan.com)
Ketua DPRD Kota Mojokerto, Sunarto memberikan sambutan saat Wirabhumi di Balai Kota Mojokerto (Redaksi Kabarterdepan.com)

Kota Mojokerto, Kabarterdepan.com – Wanti-wanti Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tidak berpolitik praktis, Ketua DPRD Kota Mojokerto, Sunarto siap memberikan reward hingga 10 kali lipat, Selasa (6/2/2024) malam.

Hal ini disampaikan dalam Wibawa Bersama Rakyat Secara Humanis untuk Masyarakat Madani (Wirabhumi) dengan tema Kesiapan Masyarakat Kota Mojokerto Menghadapai Pemilu 2024 di Balai Kota Mojokerto, Sabha Mandala Madya, Jalan Gajah Mada Nomor 145.

Responsive Images

“Saya ingatkan untuk ASN tidak berpolitik praktis. Jika ada yang menemukan ASN melakukan politik praktis beserta bukti foto dan videonya, saya akan berikan reward. Bahkan, kalau ada yang siap menjadi saksi akan saya beri reward hingga 10 kali lipat,” ungkap Sunarto.

Lebih lanjut, Sunarto menuturkan, mau menang atau tidak. Pihaknya sering mengingatkan, terutama lurah dan camat, pihaknya akan memberikan 2 kali lipat, karena di lapangan seperti itu.

“Tadi dari Pengadilan Negeri Mojokerto berharap tidak ada perkara terkait pemilu. Saya juga berharap seperti itu, supaya tidak perlu mengeluarkan reward. Apalagi Sekda, kan ketua partai ASN,” kelakar Sunarto.

Oleh karena itu, Ketua DPRD Kota Mojokerto mengajak semua pihak untuk menjaga agar situasi di kota ini kondusif.

“Meski mendapatkan pesanan dari ratu, abaikan saja. Kan bukan Nyi Roro Kidul, jadi kita nggak perlu takut,” pungkasnya.

Nampak hadir Forkopimda Kota Mojokerto, Pj Wali Kota Mojokerto Moh Ali Kuncoro, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S Marunduri, Kajari Kota Mojokerto Bobby Ruswin, Dandim 0815/Mojokerto Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf M Iqbal Prihanta Yudha, perwakilan PN Mojokerto Jenny Tulak.

Tinggalkan komentar