IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Tinggal 8 Hari Lagi, Inilah 3 Pesan Kapolres Mojokerto Kota Terkait Pemilu 2024

Avatar of Redaksi
Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Daniel S Marunduri (Kominfo Kota Mojokerto untuk Kabarterdepan.com)
Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Daniel S Marunduri (Kominfo Kota Mojokerto untuk Kabarterdepan.com)

Kota Mojokerto, Kabarterdepan.com – Jelang Pemilu 2024 yang sudah tinggal 8 hari lagi, tepatnya Rabu (14/2/2024) mendatang, Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Daniel S Marunduri menyampaikan 3 pesan.

Hal ini disampaikan mantan Kasat Reskrim Polresta Surabaya dalam Wibawa Bersama Rakyat Secara Humanis untuk Masyarakat Madani (Wirabhumi) dengan tema Kesiapan Masyarakat Kota Mojokerto Menghadapai Pemilu 2024 di Balai Kota Mojokerto, Sabha Mandala Madya, Jalan Gajah Mada Nomor 145.

Responsive Images

“Meski saya baru 2 bulan, pada dasarnya, kami Polres Mojokerto Kota siap mengamankan Pemilu 2024 yang tinggal 8 hari lagi. Kami sudah mempersiapkan semuanya dengan matang, termasuk kemarin sudah rakor dengan Pj Wali Kota Mojokerto, apel gabungan bersama TNI,” ungkap AKBP Daniel S Marunduri, Selasa (6/2/2024).

Lebih lanjut, AKBP Daniel menuturkan, wilayahnya ada 2. Yakni, 4 kecamatan di Kabupaten Mojokerto atau utara sungai dan juga 3 kecamatan di wilayah Mojokerto Kota.

“Untuk personel secara keseluruhan, kami menurunkan sebanyak 600 dan juga 180 kompi yang standby, dibantu lagi oleh Kodim untuk kesiapsiagaan menghadapi tanggal 14 Februari mendatang. Di sini, saya mengimbau juga untuk rekan-rekan media untuk memuat berita yang dingin dan sejuk Kota Mojokerto,” harap Daniel.

Menurutnya, sejuk itu semuanya menjadi tenang, damai. Tidak perlu melihat situasi nasional, yang paling penting wilayah Mojokerto Kota ini aman, tertib dan kondusif.

“Selain dari kesiapan yang ada, kami juga akan menyiapkan dan menerjunkan tim saber pungli yang akan berkoordinasi tanggal 14 Februari mendatang. Jangan sampai ada yang mengganggu keamanan dan ketertiban pada pemilu 2024 ini,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan komentar