IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Korban Terlindas Truk di Brangkal Mojokerto, Begini Penjelasan Polisi

Avatar of Jurnalis : Lintang - Editor : Muzakki
Korban, Moh Zakaria (30), warga Desa Watesumpak, Trowulan (Lintang / Kabarterdepan.com)
Korban, Moh Zakaria (30), warga Desa Watesumpak, Trowulan (Lintang / Kabarterdepan.com)

Kabupaten Mojokerto, Kabarterdepan.com – Begini penjelasan Polisi terkait kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan seorang pemotor meninggal dunia di Bypas Desa Brangkal, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (18/11/2023) pagi.

Kanit Gakum Satlantas Polres Mojokerto Iptu Wihandoko, saat dikonfirmasi, membenarkan adanya kejadian maut tersebut. Menurutnya konologis insiden itu berawal kedua kendaraan berjalan searah.

Responsive Images

“Kendaraan korban mendahului kendaraan roda 4 yang tidak dketahui identitasnya yang berjalan didepannya dari sisi sebelah kanan,” kata Kanit.

Namun, pada saat mendahului, kendaraan roda dua yang dikemudikan Moh Zakaria (30) tahun warga Desa Watesumpak, Trowulan kurang mengambil haluan ke kanan, sehingga sepeda motor bersinggungan dengan kendaraan roda 4 yang tidak diketahui identitasnya.

“Kendaraan roda 4 yang tidak diketahui identitasnya melarikan diri ke arah utara,” tandasnya.

Korban pun terlindas roda kendaraan dump truk dengan nopol S 9443 WK yang dikemudikan oleh Moh Leo Suratno (27) asal Desa Joho, Kecamatan Pace, Kabupaten Nganjuk.

“Diduga karena kurang hati-hatinya atau lalainya pengendara kendaraan sepeda motor Yamaha Vixion No Pol S-6252-NAW pada saat mendahului,” paparnya.

Akibat dari kejadian tersebut, pengendara kendaraan sepeda motor meregang nyawa dilokasi kejadian dengan luka yang cukup parah dan dilarikan ke Kamar Jenasah rumah sakit Kota Mojokerto.

“Korban meninggal dunia satu orang dan dievakuasi ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto,” tutup Kanit. (*)

Tinggalkan komentar