IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Kapolres Mojokerto Kota Cek Rutan Mapolres, Antisipasi Tahanan Kabur

Avatar of Jurnalis : Lintang - Editor : Yunan
WhatsApp Image 2023 12 26 at 12.07.06
Kapolres Mojokerto Kota cek tahanan (Humas Polres Mojokerto Kota)

Kota Mojokerto, Kabarterdepan.com – Kepala Kepolisian Resor Mojokerto Kota AKBP Daniel S. Marunduri, melaksanakan pengecekan tahanan yang berada di dalam Rutan Mapolres Mojokerto Kota, Selasa (26/12/23).

Dikatakan Kapolres Mojokerto Kota, pengecekan tahanan dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan terhadap tahanan di rutan Polres Mojokerto Kota.

Responsive Images

“Pengecekan ini dilaksanakan dengan tujuan dapat mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, seperti tahanan kabur dan sebagainya,” ungkap AKBP Daniel.

Pengecekan tahanan kali ini, Kapolres Mojokerto Kota didampingi Pejabat Utama, Piket Jaga Tahanan, Piket Provos, dan Dokes Polresta Mojokerto.

Dalam pemeriksaan tersebut, AKBP Daniel memberikan arahan dan menanyakan kondisi tahanan apakah dalam keadaan sehat dan menanyakan keluhan tahanan selama berada dalam rutan Polresta Mojokerto.

Tak hanya itu, Kapolres Mojokerto Kota itu menekankan kepada petugas jaga tahanan agar kewaspadaan ditingkatkan.

“Lakukan pengecekan dan kontrol tahanan setiap saat, dan jaga kebersihan serta perhatikan makan dan olahraga tahanan. Sehingga tahanan tidak berpikiran macam-macam selama ditahan,” pungkas Daniel. (*)

Tinggalkan komentar