IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pemilu 2024, Kapolres Mojokerto Kota Pesan Netralitas

Avatar of Jurnalis : Joe - Editor : Muzakki
Apel pergeseran pasukan Polres Mojokerto Kota. (Joe/kabarterdepan.com)
Apel pergeseran pasukan Polres Mojokerto Kota. (Joe/kabarterdepan.com)

Kota Mojokerto Kabarterdepan.com –– Polres Mojokerto Kota menggelar apel pergeseran pasukan dalam rangka pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di lapangan Gajah Mada, Mapolres Mojokerto Kota Jalan Bhayangkara, Kota Mojokerto, Selasa (13/2/2024) pagi.

Apel pergeseran dipimpin langsung oleh Kapolres Mojokerto Kota, AKBP. Daniel S Marunduri.

Responsive Images

Dalam pidato arahannya, Kapolres Mojokerto Kota, mengatakan, pentingnya peran serta anggota kepolisian dalam memastikan proses Pemilu berlangsung dengan aman dan tertib.

“Kita harus bekerja keras dan profesional dalam menjalankan tugas pengamanan jelang, saat dan pasca Pemilu demi terwujudnya proses demokrasi yang lancar dan damai,” ujarnya.

“Pemberangkatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Mojokerto Kota dalam memastikan keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pemilu 2024. Dengan dukungan semua pihak, diharapkan proses Pemilu berjalan dengan lancar dan demokratis serta masyarakat dapat memberikan suara mereka dengan tenang dan aman,” Imbuh Daniel.

Masih kata Daniel, para personel yang diberangkatkan telah menjalani berbagai persiapan dan pelatihan untuk menghadapi berbagai situasi yang mungkin terjadi selama masa pemungutan suara.

“Kepada seluruh personil yang diberangkatkan tugas pengamanan di TPS untuk tetap menjaga netralitas serta memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat selama proses Pemilu dan tetap menjaga kesehatan selama masa Pemilu,” pungkas Daniel. (*)

Tinggalkan komentar