IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Jelang Pemilu 2024, Personel Gabungan di Mojokerto Kota Gelar Patroli Skala Besar

Avatar of Redaksi
Petugas meninjau langsung ke masyarakat dengan menaiki sepeda motor. (Redaksi kabarterdepan.com)
Petugas meninjau langsung ke masyarakat dengan menaiki sepeda motor. (Redaksi kabarterdepan.com)

Mojokerto, Kabarterdepan.com –
Jajaran gabungan dari personil Polisi Polres Mojokerto Kota bersama personil TNI dari Kodim 0815 menggelar patroli skala besar demi mengamankan Pemilu 2024, Selasa (6/2/2024) pagi.

Kegiatan yang diawali dengan apel bersama di lapangan Polres Mojokerto Kota ini dilanjutkan dengan patroli bersama dengan menaiki sepeda motor.

Responsive Images

Patroli gabungan berskala besar tersebut menyasar beberapa pusat keramaian di empat Kecamatan di wilayah Kota Mojokerto diantaranya Pasar Kemlagi dan Pasar Lespadangan Keamatan Gedeg.

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S Marunduri usai menggelar patroli skala besar mengatakan, patroli berskala besar ini bertujuan untuk menunjukkan ke masyarakat sinergitas TNI dan Polri beserta jajaran penyelenggara pemilu, siap untuk bahu-membahu dalam mensukseskan Pemilu 2024.

“Kita melihat secara langsung situasi dan kondisi situasi Kamtibmas agar berjalan lancar,” ungkapnya.

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Daniel (Redaksi kabarterdepan.com)
Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Daniel S Marinduri. (Redaksi kabarterdepan.com)

Menurut Kapolres, pihaknya bersama jajaran TNI terus menjaga agar pemilhan umum pada 14 Februari mendatang berjalan kondusif.

“Kita TNI-Polri solid selalu menjaga pemilu dan menjaga masyarakat,” paparnya.

Kapolres juga berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menggunakan hak pilih dengan tanpa adanya ancaman, baik fisik maupun psikis.

“Kami juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat supaya tanggal 14 Februari nanti melaksanakan pemilihan di TPS nya masing-masing,” tandasnya.

Selain berkeliling memantau situasi, petugas gabungan juga berdialog langsung bersama jajaran Forkopimca di Kecamatan Kemlagi.

“Berdialog dari tiga pilar Kecamatan, utuk sementara tidak ada kerawanan,” tutupnya. (*)

Tinggalkan komentar