IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Eratkan Hubungan dengan Insan Pers, Polres Malang Agendakan Media Gathering

Avatar of Jurnalis : Lintang - Editor : Yunan
WhatsApp Image 2024 01 06 at 08.32.37
Media Gathering (Humas Polres Malang)

Malang, Kabarterdepan.com – Polres Malang Polda Jatim mempererat hubungan sinergisitas bersama insan pers dalam agenda Media Gathering di Pantai Wonogoro, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, Kamis (4/1/2024).

Wakapolres Malang Kompol Imam Mustolih memimpin langsung kegiatan yang dihadiri Pejabat Utama Polres, Kapolsek jajaran, dan puluhan wartawan dari berbagai media dalam suasana yang penuh kebersamaan.

Responsive Images

Dalam kesempatan itu, Wakapolres Malang menegaskan pentingnya Media Gathering sebagai wadah kebersamaan dan kolaborasi positif.

Menurutnya, Media Gathering bukan hanya sebagai ajang hiburan semata, tetapi juga sebagai wadah untuk membangun kebersamaan antara Polres Malang dan para wartawan.

“Kegiatan ini bukan hanya tentang kebersamaan, tetapi juga menjadi wadah untuk meningkatkan komunikasi dan interaksi positif antara Polres Malang dan media,” ujar Kompol Iman.

Kompol Imam berharap, melalui Media Gathering ini jajarannya dan insan pers dapat lebih mendekatkan diri satu sama lain. Para peserta diberikan kesempatan untuk berinteraksi melalui serangkaian kegiatan.

Kegiatan yang digelar sejak pukul 14.00 WIB dimulai dengan lomba-lomba seru, seperti lomba lari, pertandingan sepak bola mini, dan bola voli. Para peserta terlihat sangat antusias dalam suasana kebersamaan yang akrab.

Setelah serangkaian lomba, kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah, bakar ikan, serta hiburan musik yang yang semakin mempererat hubungan antara Polres Malang dan awak media.

Harapannya, kegiatan serupa akan terus dilakukan guna memperkuat sinergi positif antara polisi dan media dalam mendukung penyampaian informasi kepada masyarakat.

“Semangat kebersamaan ini diharapkan dapat terus berlanjut dalam mendukung pelaksanaan tugas-tugas positif di masa mendatang,” pungkas Kompol Imam. (*)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan komentar