IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Diduga Lakukan Pelemparan, Rombongan Massa Pesilat Diamankan Polisi

Avatar of Redaksi
Rombongan massa pesilat mendatangi Mapolres Mojokerto, Minggu (29/10/2023) malam
Rombongan massa pesilat mendatangi Mapolres Mojokerto, Minggu (29/10/2023) malam (redaksi)

Kota Mojokerto, Kabarterdepan.com – Diduga lakukan pelemparan di Desa Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, rombongan massa pesilat diamankan polisi, Minggu (30/10/2023) malam.

Berdasarkan sumber internal kepolisian, usai mendatangi Mapolres Mojokerto, rombongan massa pesilat yang kurang lebih berjumlah 20 orang melakukan pelemparan di Desa Mlirip itu langsung diamankan di Polres Mojokerto Kota.

Responsive Images

Sebelumnya diberitakan, Ratusan massa aksi pesilat dari berbagai daerah kembali meluruk Mapolres Mojokerto di Jalan Gajah Mada, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Minggu (29/10/2023) malam.

Massa yang datang sekira pukul 20.30 WIB itu menggunakan kendaraan sepeda motor itu langsung berhenti di depan Mapolres dan menutup akses penghubung Pasuruan-Mojokerto dari dua arah.

Sementara itu, Kapolres Mojokerto AKBP Wahyudi, di hadapan ratusan pesilat menyampaikan akan serius menangani kasus tersebut.

“Saya menjamin proses yang kejadian kemarin, akan kita proses sesuai hukum yang berlaku. Ini sudah menjadi atensi dari pimpinan,” kata AKBP Wahyudi.

Menurut Kapolres, perkara yang dialami para pesilat ini menjadi atensi dari pimpinan di Polda Jawa Timur.

“Ini menjadi atensi dari pimpinan, bukan hanya saya saja, ini atensi dari pimpinan di Polda Jawa Timur,” tegasnya.


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan komentar