IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Rumah Oper Kredit di Mojokerto, Lokasi Strategis dan Harga Terjangkau

Avatar of Nanda
Rumah di Mojokerto yang ditawarkan dengan skema oper kredit (Nanda)
Rumah di Mojokerto yang ditawarkan dengan skema oper kredit (Nanda)

Kabupaten Mojokerto, KabarTerdepan.com – Sebelum memutuskan membeli rumah oper kredit, terdapat pertimbangan yang menjadi faktor penentu. Akses jalan, fasilitas umum (fasum) hingga keterjangkauan dengan tempat-tempat seperti kantor pemerintahan menjadi pertimbangannya. Lalu, bagaimana bila ingin mencari rumah tapi ingin meneruskan kredit saja tanpa ribet mengurus segala bentuk administrasi?

Sebuah rumah di Graha Permata Safir dijual melalui skema oper kredit. Lokasi perumahan ini terbilang strategis. Selain dekat pusat bisnis serta tak jauh dari Kota Mojokerto, lokasinya juga dekat dengan exit tol Surabaya Mojokerto (Sumo).

Responsive Images

Selain itu, perumahan ini juga dekat dengan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) serta dekat dengan fasilitas kesehatan seperti rumah sakit.

Rumah Oper Kredit Solusi Menarik

“Dari rumah oper kredit ini dekat dengan beberapa fasilitas umum, seperti exit tol, rumah sakit, SPBU. Juga dekat kalau mau ke arah Kota Mojokerto,” kata pemilik rumah, Endang Dewi Wahyuningsih, Jumat (14/7/2023).

Rumah yang menjadi oper kredit ini memiliki listrik dengan daya 900 watt. Selain itu, rumah ini memiliki tipe 38/72. Endang, pemilik rumah meminta oper kredit sejumlah Rp 65 juta dengan angsuran cicilan Rp 2.600.000 per bulan dengan tenor selama 15 tahun.

“Kalau mau rumah oper kredit, Rp 65 juta. Masih bisa nego langsung ke saya. Per bulannya Rp 2.600.000, selama 15 tahun. Sudah nyicil selama 1,5 tahun. Dulu saya ambil rumah ini dengan uang muka Rp 30 juta,” terang Endang.

Selain rumah oper kredit, Endang juga membuka opsi kontrak rumah. Per tahun, Endang memberi banderol Rp 10 juta per tahunnya. Dengan catatan, ketika dikontrak tanpa perabotan rumah.

“Selain oper kredit, saya juga membuka pilihan untuk dikontrakkan. Itu tanpa perabotan, kosongan,” tambah Endang.

Tertarik dengan rumah yang dimaksud? Silakan hubungi 081358323216 atas nama Endang sendiri. (*/adv)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Responsive Images

Tinggalkan komentar