IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Pengajian Relawan Kopra, Doakan Pabowo Menang Tanpa Menyakiti

Avatar of Redaksi
Ketua Umum Kopra Nusantara, Rajif Sutirto saat memberikan sambutan (Redaksi Kabarterdepan.com)
Ketua Umum Kopra Nusantara, Rajif Sutirto saat memberikan sambutan (Redaksi Kabarterdepan.com)

Kabupaten Mojokerto, Kabarterdepan.com – Ratusan Relawan Kopra (Konco Prabowo) Nusantara menghelat Jatim Bersalawat untuk pemenangan Prabowo-Gibran satu putaran di Gelora Gajahmada, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Rabu (7/2/2024) malam.

Acara ini di ikuti selain dari para relawan Kopra juga dihadiri sejumlah jamaah sholawat serta beberapa ulama di berbagai Kota di Jawa Timur.

Responsive Images

Ketua Umum Kopra Nusantara, Rajif Sutirto, usah menggelar kegiatan sholawat bersama ratusan jamak ia mengatakan kegiatan ini merupakan dalam rangka memperingati peringatan hari Isra Mi’raj dan juga berdoa untuk kemenangan Prabowo menjadi Presiden RI.

“Kita harapkan Bapak Prabowo menang sekali putaran,” katanya.

Kegiatan ini pun diiringi lantunan sholawat yang dipimpin Majelis Nurul Anwar dari mayoritas konco Prabowo Jawa Timur dan kepengurusan yang ada di Jawa Timur.

“Kemungkinan semua 85% hadir pada malam hari ini,” terangnya.

Masih kata rajif dirinya mengharapkan di Pilpres pada 14 Februari mendatang akan menjadi momentum yang pas untuk menjadikan Prabowo dan Gibran terpilih dengan cara yang adil.

“Menang dengan adil, dengan menang tidak menyakiti, karena itulah tujuan Pak Prabowo maju ke pilihan presiden tahun ini,” tandasnya.

Saat ditanya tentang target dan hasil debat terakhir rajif menyimpulkan merasa puas dan bangga kan penampilan Prabowo yang dinilai sangat luar biasa tidak mengedepankan egonya.

“Tapi beliau meminta maaf itu jiwa besar yang seorang pemimpin yang kita butuhkan,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan komentar