IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Relawan Kopra Nusantara Bertekad Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Avatar of Jurnalis : Joe - Editor : Muzakki
Konferensi pers relawan Kopra Nusantara di Jombang, Rabu (24/1/2024). (Joe/kabarterdepan.com)
Konferensi pers relawan Kopra Nusantara di Jombang, Rabu (24/1/2024). (Joe/kabarterdepan.com)

Jombang, kabarterdepan.com – Relawan Konco Prabowo (Kopra) Nusantara berteman berjuang menangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan wakil presiden Indonesia di pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Dewan Pembina Nasional Relawan Kopta Nusantara, Edi Priyono mengatakan, pembentukan relawan ‘Kopra Nusantara’ ini hanya menginginkan pasangan Prabowo-Gibran menang dalam agenda pesta rakyat Pemilu 2024 hanya dengan satu putaran.

Responsive Images

“Pembentukan relawan Kopra Nusantara ini menggunakan anggaran pribadi. Kami membentuk relawan Kopra di 6 Provinsi diantaranya, di Provinsi Aceh, Jambi, Bali, Jatim, Jateng dan Provinsi DKI Jakarta hanya bertujuan untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024 satu putaran,” jelas Edi Priyono dalam konferensi pers di sebuah rumah di Desa Betek, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Rabu (24/1/2024),

Menurut Edi, hingga saat ini pihaknya sudah mengeluarkan biaya Rp 6 miliar untuk pembuatan Alat Peraga Kampanye (APK) seperti banner dan baliho gambar pasangan Prabowo-Gibran menggunakan anggaran pribadi.

“Sudah dikeluarkan anggaran sekitar Rp 6 milliar lebih dan itu biaya saya sendiri,’ ujar Efi.

Dalam waktu dekat, lanjut Edi, relawan Kopra Nusantara akan menggelar kampanye akbar di Boyolali (Jateng), Pulau Dewata Bali, Jember dan terakhir di Mojokerto.

“Semua kegiatan ini dananya dari uang pribadi saya dan ini merupakan bentuk komitmen saya untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI menang di pemilu 2024,” pungkas Edi Priyono. (Joe)

Tinggalkan komentar