IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Kapolres Mojokerto Kota Pimpin Sertijab Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran

Avatar of Jurnalis : Erix - Editor : Yunan
Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Wiwit Adisatria memimpin sertijab pejabat utama dan Kapolsek Jajaran, Senin (25/9/2023). (Humas Polres Mojokerto Kota)
Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Wiwit Adisatria memimpin sertijab pejabat utama dan Kapolsek Jajaran, Senin (25/9/2023). (Humas Polres Mojokerto Kota)

Kota Mojokerto, KabarTerdepan.com –Kapolres Mojokerto Kota AKBP Wiwit Adisatria memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran. Penggantian itu merupakan hal yang tidak asing di tubuh Polri.

Sertijab tersebut digelar di Lapangan Patih Gajah Mada, Jl. Bhayangkara No.25, Kota Mojokerto, Senin (25/09/2023).

Responsive Images

Turut mendampingi, Wakapolres Mojokerto Kota Kompol Yuli Candra Dewi, Pejabat Utama serta Kapolsek jajaran.

Dalam amanatnya, Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Wiwit Adisatria mengatakan, momentum penyerahan jabatan sudah menjadi hal yang tidak asing lagi di Instansi Kepolisian yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas organisasi sebagai proses sistem manajemen SDM.

“Dengan adanya rotasi jabatan ini diharapkan muncul ide kreatif yang dapat memberikan dampak positif terhadap peningkatan kinerja organisasi Polri pada umumnya dan Polres Mojokerto Kota pada khususnya,” ujar AKBP Wiwit

Di kesempatan itu AKBP Wiwit juga mengucapkan selamat bertugas bagi yang pindah tugas sedangkan yang baru menjabat dipersilahkan segera menyesuaikan dengan tugas-tugas barunya.

“Saya menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama Kabag Ops, Kabag Ren, dan juga Kapolsek Prajuritkulon Polres Mojokerto Kota atas segala dedikasi dan loyalitas serta pengabdiannya selama bertugas di Polres Mojokerto Kota,” Ucap AKBP Wiwit .

AKBP Wiwit berharap semoga dengan jabatan yang baru ini dapat membawa ide-ide kreatif menuju Polri yang presisi, dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi sehingga membawa perubahan yang lebih baik lagi dari apa yang telah dilakukan oleh pejabat lama dan tetap bekerja sesuai dengan tupoksi untuk kelanjutan program Polri ke depan.(*)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan komentar