IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Kejari Batu Pimpin Sertijab dan Pelantikan Kepala Sub Bagian Pembinaan Pejabat Eselon lV

Avatar of Redaksi
Suasana prosesi Sertijab dan Pelantikan Pejabat Eselon lV Kejari Batu. (Yan/kabarterdepan.com)
Suasana prosesi Sertijab dan Pelantikan Pejabat Eselon lV Kejari Batu. (Yan/kabarterdepan.com)

Kota Batu, kabarterdepan.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Batu menggelar kegiatan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pelantikan Pejabat Eselon lV Sub Bagian Pembinaan. Kegiatan tersebut bertempat di Ruang Rapat Utama Kantor Kejari Batu, Jalan Bukit Berbunga, Desa Sidomulyo, Kecamatan Batu, Kota Batu, Selasa (30/1/2024).

Sertijab tersebut berdasarkan Nomor: PR- 03/M.5.44/Kph.1/12/2023.

Responsive Images

Kepala Kejaksaan Negeri Batu Didik Adhyotomo, mengatakan bahwa Serah Terima Pejabat Eselon IV, yakni Kepala Sub Bagian Pembinaan pada Kejaksaan Negeri Batu.

“Devi Eko Istiawan, selaku pejabat lama Kasubag Pembinaan pada Kejaksaan Negeri Batu Batu mendapat mutasi Sebagai Kepala Seksi Intelijen pada Kejaksaan Negeri Sampang. Sedangkan Pejabat Pengganti, yaitu Ardhitia Harjanto, S.H yang sebelumnya menjabat Kepala Seksi Intelijen di Kejaksaan Negeri Madiun,” terang Didik Adhyotomo kepada awak media, pada Selasa (30/1/2024).

Dirinya menambahkan, pejabat yang baru untuk segera dapat bersinergi dan menyesuaikan diri dengan apa yang ada di Kejaksaan Negeri Batu dengan cepat.

“Ya, sehingga apa yang telah dicanangkan sebelumnya dapat terlaksana dan tercapai dengan hasil yang baik,” pungkasnya.

Selanjutnya, per 29 Januari 2024 Kepala Sub Bagian Pembinaan pada Kejaksaan Negeri Batu dijabat oleh Ardhitia Harjanto.

Dalam kegiatan acara Serah Terima Kepala Sub Bagian Pembinaan, dilanjutkan dengan Pisah Sambut yang dihadiri oleh semua para Kasi, Kasubsi, Kaur, Jaksa dan PPNPM pada Kejaksaan Negeri Batu. (Yan)

Tinggalkan komentar