IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Sertijab Polres Mojokerto Kota, Wakapolres Kompol Yuli dan Ipda Yuda Pindah Tugas

Avatar of Jurnalis : Lintang - Editor : Ahmad
WhatsApp Image 2023 10 28 at 12.40.20
Upacara Sertijab mutasi jabatan (Humas Polres Mojokerto Kota)

Kota Mojokerto, Kabarterdepan.com – Polresta Mojokerto mengadakan Upacara Sertijab (Serah Terima Jabatan) Wakapolres dan Kasi Propam sekaligus pelantikan jabatan di Lapangan Patih Gajah Mada, Sabtu (28/10/2023).

Pejabat yang dipindahtugaskan yakni Wakapolres Kompol Yuli Candra Dewi, S.H., S.I.K, dan Ps Kasi Propam Ipda Yuda Julianto.

Responsive Images

Upacara berlangsung secara sakral dengan Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria S.H., S.I.K., M.T, sebagai inspektur upacara.

“Pada kesempatan ini, atas nama pribadi dan kesatuan, saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama baik Wakapolres Kompol Yuli Candra Dewi, maupun Ps Kasi Propam IPDA Yuda atas segala dedikasi, loyalitas yang diberikan untuk kemajuan Polres Mojokerto Kota” ucap AKBP Wiwit.

Perlu diketahui, Kompol Supriyono, S.Sos., M.H. menggantikan Kompol Yuli Candra Dewi, S.H., S.I.K untuk menjabat sebagai Wakapolres.

Sementara itu, Kasi Propam yang sebelumnya dijabat Ipda Yuda Julianto diberikan kepada Iptu Rachmanu Bayu Aji A.S.S.P., S.H. untuk mengemban jabatan Ps Kasi Propam.

Masih kata inspektur upacara, AKBP Wiwit mengajak pejabat baru untuk selalu membangun komunikasi dan kerja sama yang baik dengan seluruh personel.

“Semoga saudara dapat membawa ide-ide kreatif dan mampu menciptakan langkah-langkah inovatif dalam menjalankan roda organisasi sehingga membawa perubahan yang lebih baik lagi,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolresta Mojokerto juga melakukan pelantikan untuk posisi Pejabat Utama yang saat ini kosong yakni Kasat Lantas, AKP Sudirman, S.H., M.H. yang akan meneruskan posisi AKP Muhammad Puteh Rinaldi sebagai Kasat Lantas di Polresta Mojokerto

Sedangkan untuk pejabat baru, Kapolres berpesan, agar laksanakan tugas dan tanggung jawab serta kepercayaan yang diberikan dengan sebaik-baiknya oleh pimpinan. lanjutkan dan tingkatkan hal-hal positif yang telah dilakukan oleh pejabat lama. (*)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan komentar