IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Hari Ketiga Porprov Jatim, Kabupaten Mojokerto Sabet 10 Medali

Avatar of Jurnalis : Lintang - Editor : Ahmad
4495D2E1 9AD4 4CE7 95FD 80A52499ED7A
Porprov VIII Jatim 2023 (Diskominfo Kab Mojokerto)

Kabupaten Mojokerto, KabarTerdepan.com – Ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII Jatim 2023 berlangsung sejak tanggal 9-16 September mendatang.

Hingga hari ketiga, Senin (11/9/2023), Kabupaten Mojokerto berhasil merebut 10 medali.

Responsive Images

Dengan demikian, Kabupaten Mojokerto hingga saat ini telah mengoleksi 29 keping medali.

Cabang olahraga (Cabor) arung jeram sukses menempati posisi kedua dengan best time 4 menit 20.59 detik.

Atas prestasinya ini, cabor arung jeram menyumbang medali perak pada nomor slalom enam operator perahu atau pendayung (R6) putra untuk Kabupaten Mojokerto.

Pelatih ontingen arung jeram Kabupaten Mojokerto nomor slalom R6 putra, Dedi Rahman mengaku sangat puas dan ia bersyukur atas perolehan medali perak ini.

“Saya sangat puas, meskipun target kita emas, tapi dapat perak Alhamdulillah, itu kerja keras kita selama ini,” ungkap Dedi.

Selain arung jeram, Cabor menembak juga berhasil menyabet medali perunggu.

Nalendra Anugroho Jiwo Utomo bertanding pada nomor 25 meter benchrest PCP heavy varmint putra di lapangan tembak Batalyon 503 Para Raider Mayangkara Mojosari.

Selain itu, Atia Priyamita Anjelangpasa atlet judo asal Kabupaten Mojokerto juga turut menyumbang medali perak pada pertandingan judo nomor perorangan putri kelas 48-52 kilogram yang berlangsung di SMA Negeri 1 Puri.

Atlet atas nama Ashila Cadfael Vyhandini dan Azalia Cleva Vyhandini yang tergabung dalam kontingen dance sport nomor hip hop elite dan bertanding di De Resort Kota Mojokerto, Senin (11/9) berhasil merebut medali perunggu.

Belum puas dengan perolehan medali perunggu di nomor hip hop elite, kontingen dance sport Kabupaten Mojokerto kembali menambah koleksi medali perak Kabupaten Mojokerto.

Medali perak ini berhasil didapatkan oleh Muhammad Kurniawan Yulianto pada pertandingan dance sport nomor BBOY.

Cabor gulat juga rasanya masih belum puas usai menambah dua medali emas sebelumnya.

Yaska Rahman Hadi pun turut menyumbang medali perak untuk Kabupaten Mojokerto pada nomor gaya grego 87 kilogram putra.

Yaska sukses menyabet medali usai mengikuti pertandingan di GOR Dinas Pendidikan Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Senin (11/9) malam.

Tak ingin kalah, pada nomor catur beregu murni putri cepat, kerja keras tim yang terdiri dari Brainda Ilmi Maha Putri Alfath, Triwulan Agustin, Adyn Rahmawaty Wijaya, Nadia Maulidiyah Rohmah ini pun membuahkan hasil satu medali perak.

Perolehan medali lainnya, Cabor tarung derajat dan renang juga pulang membawa medali perunggu untuk Kabupaten Mojokerto.

Keisya Prialita Subiantoro menyabet medali pada kelas 40,1-45 kilogram putri.

Sedangkan kontingen renang dimenangkan oleh Dimas Firmandani pada pertandingan kategori 50 meter gaya dada putra.

Terakhir, Fikri Maulana Ahmad dan Alexis Ramadhani Putra Bagus Pratama turut menyumbang medali perak pada pertandingan petanque di nomor double putra. (*)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan komentar