IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Putra Prajurit Yonif 3 Marinir Juara Pertama Panahan Porprov VIII Jatim Tahun 2023

Avatar of Jurnalis : Ano - Editor : Muzakki
2
Ramada Bagas Pamungkas, Putra prajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir meraih juara pertama Panahan pada Porprov VIII Jawa Timur tahun 2023, Sabtu (16/9/2023). (Kormar)

Sidoarjo, KabarTerdepan.com- Ramada Bagas Pamungkas, Putra prajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir berhasil menjadi juara pertama Panahan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII Jawa Timur tahun 2023 yang dilaksanakan di Lapangan Jenggolo Buduran, Sidoarjo, Jawa Timur. Sabtu (16/09/2023).

Ramada Bagas Pamungkas adalah putra dari Serda Marinir Lamure anggota Kompi Falcon Yonif 3 Marinir, mampu membuktikan kemahirannya dalam olahraga panahan dengan menjadi juara pertama kategori Eliminasi beregu jarak 30 M, 40 M dan 50 M dan berhasil membawa pulang medali emas.

Responsive Images

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Mintarjo, S.H., M.Tr.Opsla turut merasa bangga atas prestasi yang telah diraih oleh putra prajurit Yonif 3 Marinir yang berhasil mendapatkan medali emas dalam Porprov VIII Jatim tahun 2023.

“Kembangkan terus prestasi yang sudah diraih dengan berlatih secara disiplin agar dapat menjadi juara di kelas nasional maupun internasional nantinya,” ujar Danyonif 3 Marinir. (*)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan komentar