IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Cabor Muaythai Porprov Jatim VIII/2023, Polres Mojokerto Sukses Raih Medali

Avatar of Jurnalis : Lintang - Editor : Yunan
8CD2C50A 6D38 4386 A1B6 FF920EE9DDC1
Atlet Muaythai Polres Mojokerto raih medali perunggu di Porprov VIII Jatim 2023

Mojokerto, KabarTerdepan.com – Atlet Muaythai Polres Mojokerto sukses menyumbang medali perunggu untuk Mojokerto di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur (Porprov Jatim) VIII/2023.

Cabor Muaythai yang diikuti oleh 207 atlet dari 30 kontingen Kabupaten/Kota di Jawa Timur ini dilaksanakan di Gedung Olahraga SMAN 2 Kota Mojokerto, Kamis (14/9/2023).

Responsive Images

Bripda Arzy Rahmat Madani, anggota Satresnarkoba Polres Mojokerto yang tergabung dalam Adhiyaksa Muaythai Camp, berhasil menduduki juara ketiga pada kelas 65 Kg putra kategori Fight/Umum.

Atas prestasi tersebut, Kapolres Mojokerto AKBP Wahyudi mengucapkan rasa syukur karena Bripda Arzy telah mengharumkan nama Satuan, khususnya Polres Mojokerto.

“Alhamdulillah kami ucapkan, atas prestasi yang telah ditorehkan Bripda Arzy Rahmat Madani, anggota Satresnarkoba Polres Mojokerto dalam Kejuaraan Porprov Jatim VIII/2023,” ungkap AKBP Wahyudi.

AKBP Wahyudi juga mengingatkan Bripda Arzy Rahmat Madani bahwa penghargaan ini harus menjadi motivasi untuk terus meningkatkan prestasi yang diraih.

“Jangan puas diri dengan hasil yang sudah diraih, tetap laksanakan latihan dengan rutin dan penuh semangat sehingga bisa meraih juara di setiap pertandingan,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Kapolres Mojokerto itu juga menyebutkan akan selalu memberikan dukungan penuh kepada seluruh anggota Polres Mojokerto yang mengikuti event maupun perlombaan.

“Kami akan selalu memberikan dukungan penuh kepada anggota Polres Mojokerto yang mengikuti berbagai event ataupun perlombaan, baik akademik maupun non akademik,” kata AKBP Wahyudi. (*)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan komentar