IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Bupati Sidoarjo Tegaskan Prabowo-Gibran Pantas Lanjutkan Kepemimpinan Jokowi

Avatar of Jurnalis : Setyawan - Editor : Yunan
IMG 20240201 WA0031
Gus Muhdlor deklarasikan nderek kiai Prabowo-Gibran, Kamis (1/2/2024). (Eko Setyawan/Kabarterdepan.com)

Sidoarjo, Kabarterdepan.com – Area parkir Selatan Ponpes Bumi Sholawat, Sidoarjo penuh dengan puluhan ribu relawan dan simpatisan Prabowo-Gibran, Kamis (1/2/2024) sore.

Mereka datang dari segala penjuru Kota Delta (sebutan Kabupaten Sidoarjo). Agenda tersebut, rencananya juga dihadiri keluarga besar Ponpes Bumi Sholawat di berbagai luar daerah, Sidoarjo. Seperti, dari Mojokerto, Gresik, Tuban, Pasuruan, Jombang. Serta, juru kampanye tim kampanye nasional (TKN) Khofifah Indar Parawansa, serta kiai dan ulama lainnya.

Responsive Images

Selain itu, turut hadir dalam deklarasi, KH Agoes Ali Masyhuri, pengasuh Ponpes Progresif Bumi Sholawat, KH Asep Saifuddin Chalim, pengasuh Ponpes Amanatul Ummah Pacet Mojokerto, Bupati Gresik Fandy Ahmad Yani, dan Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali.

“Saya akan menyampaikan dua hal,” ujar Gus Muhdlor, sapaan Bupati Sidoarjo, di hadapan para hadirin, Kamis (1/2/2024).

“Pertama, bahwa saat ini Kabupaten Sidoarjo telah berada di jalur pembangunan yang baik. Termasuk Jawa Timur, hingga nasional. Karena itulah, progres pembangunan ke depan agar tetap berjalan secara berkelanjutan,” tegas Bupati.

Menurutnya, yang bisa merepresentasikan melanjutkan program pembangunan Jokowi ke depan adalah Prabowo-Gibran.

Kedua, deklarasi nderek kiai Prabowo-Gibran itu, sejalan dengan santri Sidoarjo mendukung Prabowo-Gibran dalam satu putaran.

“Yang pantas melanjutkan pembangunan Indonesia maju adalah Prabowo-Gibran,” ujar Gus Muhdlor. Dia juga mengajak masyarakat Sidoarjo untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran.

“Kami berpesan kenapa harus Prabowo-Gibran? karena santri Sidoarjo derek kiai,” tandas Gus Muhdlor. (*)

Tinggalkan komentar