IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

BREAKING NEWS : Presiden Iran Ibrahim Raisi Tewas Kecelakaan Helikopter

Avatar of Redaksi
Presiden Iran, Ibrahim Raisi. (X @LuisSucesosLuis)
Presiden Iran, Ibrahim Raisi. (X @LuisSucesosLuis)

Teheran, kabarterdepan.com – Presiden Iran Ibrahem Raisi disebut sebagai salah satu penumpang helikopter yang mengalami kecelakaan, Minggu (19/5/2024).

Informasi terbaru mengatakan, tidak ada tanda-tanda kehidupan dari lokasi kejadian.
Tim penyelamat, Senin (20/5/2024) telah berhasil mengidentifikasi bangkai helikopter yang ditumpangi Ibrahim Raisi dan Menteri Luar Negerinya, Hossein Amirabdollahian.

Responsive Images

“Helikopter Presiden Raisi terbakar habis dalam kecelakaan itu. Sayangnya, seluruh penumpang dikhawatirkan tewas,” kata perwakilan regu penyelamat kepada Reuters.

Tim penyelamat berjuang melawan badai salju dan medan yang sulit sepanjang malam untuk mencapai bangkai helikopter di provinsi Azerbaijan Timur pada Senin (20/5/2024) dini hari.

“Kami dapat melihat reruntuhannya dan situasinya tidak terlihat baik,” kata Kepala Bulan Sabit Merah Iran, Pirhossein Kolivand.

Diketahui Presiden Iran Ibrahim Raisi pada Minggu (19/5/2024) berada di perbatasan Azerbaijan pada untuk meresmikan Bendungan Qiz-Qalasi, sebuah proyek bersama kedua negara.

Turut serta dalam helikopter bahas tersebut Menteri Luar Negeri Iran Amir Hossein Abdollahyan, Imam Masjid Tabriz Ayatollah Al-Hashemi dan Gubernur Azerbaijan Timur: Malik Rahmati. (*)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan komentar