IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Serunya Kolam Renang Penuh Busa Buatan di Trawas Mojokerto

Avatar of Andy Yuwono
Terlihat keseruan anak anak bermain busa buatan di Kids Bubble Pool, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto (Redaksi Kabarterdepan.com)
Terlihat keseruan anak anak bermain busa buatan di Kids Bubble Pool, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto (Redaksi Kabarterdepan.com)

Kabupaten Mojokerto, Kabarterdepan.com –Melihat keseruan kolam renang anak yang dilengkapi busa buatan dan playground dibalik gunung Penanggungan di wisata Kids Bubble Pool yang ada di Desa Belik, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto.

Tentu hal ini bisa dijadikan rekomendasi wisata bagi anda yang ingin menyenangkan buah hati kesayangan saat mengisi hari libur anda.

Responsive Images

Selain bermain air dan busa, buah hati para pengunjung juga disuguhkan dengan pemandangan gunung penanggungan secara langsung yang menambah suasana sejuk.

Seperti yang dirasakan Gavriel Putra Indrianto (11) salah satu wisatawan asal Surabaya yang datang bersama keluarganya mengaku senang dan sangat menghibur dirinya.

“Seru, bisa main sama bublenya dan ada mainannya,” katanya. Minggu (07/12/2024) pagi.

Ia pun nampak gembira saat berenang dan bermain busa ditengah tengah kolam renang yang sewaktu waktu disemburkan oleh petugas.

Sementara itu, ayah kandung Gavriel, Novisia Indrianto (38) menuturkan ia sengaja datang jauh jauh dari Surabaya ke Trawas untuk menyenangkan kedua anaknya.

“Saya rasa disini airnya bagus, pemandangannya juga bagus melihat gunung,” terangnya.

Novisia menambahkan, sambil menunggu anak anakny bermain air, ia bersama istrinya dapat santai menikmati makanan yang dapat dipesan langsung dengan Jungle Cafe yang letaknya tak jauh dari sisi kolam.

“Di tempat lain tidak ada hanya ada di sini, tahunya dari medsos Tiktok Viral,” tandasnya.

Terpisah, Teddy, Manager Kids Bubble Pool menyampaikan, dirinya sengaja menyiapakan wisata yang ramah anak dengan target marketingnya yakni kalangan anak anak.

“Kami mengusung konsep tempat berenang untuk anak-anak yang aman, kita gunakan technical khusus tidak pedih di mata,” pungkasnya. (*)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Responsive Images

Tinggalkan komentar