IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Sekdaprov Jatim Pimpin Upacara Pelepasan Jenazah Almarhum Didik Chusnul Yakin

Avatar of Jurnalis : Joe - Editor : Muzakki
Upacara pelepasan jenazah almarhum Didik Chusnul Yakin, Sabtu (13/1/2024). (Joe/kabarterdepan.com)
Upacara pelepasan jenazah almarhum Didik Chusnul Yakin, Sabtu (13/1/2024). (Joe/kabarterdepan.com)

Kabupaten Mojokerto, Kabarterdepan.com – Sekdaprov Jatim, Adhy Karyono memimpin upacara pelepasan jenazah Kepala Biro (Kabiro) Pemerintahan dan Otonomi Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Jawa Timur, almarhum Didik Chusnul Yakin di rumah duka di Perum. Japan Raya, Desa Japan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (13/1/2024) sekitar pukul 17.45 WIB.

Pelepasan jenazah sengaja dilakukan sore setelah menunggu kedatangan 3 putri almarhum dari luar kota. Turut hadir dalam penghormatan terakhir tersebut Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra, Pj. Wali Kota Mojokerto, M. Ali Kuncoro, mantan Bupati Mojokerto, Achmady, mantan Setda Kabupaten Mojokerto dan Setda Kabupaten Jombang, Achmad Jazuli serta disaksikan oleh keluarga dan sejumlah pelayat yang hadir.

Responsive Images

Dalam amanatnya, Adhy Karyono bersaksi bahwa almarhum semasa hidup dikenal sebagai orang yang baik. Ia juga berdoa semoga seluruh amal baik dan ibadah almarhum semasa hidup diterima oleh Allah SWT, dan diampuni segala dosanya.

“Semoga Allah SWT mencatat akhir hayat almarhum Didik Chusnul Yakin dengan akhir yang baik. Almarhum orang baik, almarhum orang baik, almarhum orang baik, Amin. Amin.Amin,” pungkas Adhy.

Diberitakan sebelumnya, Didik Chusnul Yakin meninggal dunia di RS Sakinah, sabtu (13/1/2024) sekitar pukul 10.00 WIB. Almarhum dimakamkan di pemakaman keluarga di tanah kelahirannya Desa/Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto, , Sabtu (13/1/2024) petang. Almarhum meninggal dunia di usia 53 tahun. (*)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan komentar