IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Direktur RS Sakinah Ungkap Kondisi Didik Chusnul Yakin Saat Dibawa ke Rumah Sakit

Avatar of Jurnalis : Joe - Editor : Muzakki
Persiapan pemakaman almarhum Didik Chusnul yakin. (Joe/kabarterdepan.com)
Persiapan pemakaman almarhum Didik Chusnul yakin. (Joe/kabarterdepan.com)

Kabupaten Mojokerto, kabarterdepan.com – Wafatnya Didik Chusnul Yakin, Kepala Biro Pemerintahan Pemprov Jatim Sabtu (13/1/2024) sekitar pukul 10.00 WIB, mengejutkan banyak pihak.

Sebab pagi hatinya almarhum masih terlihat sehat dan sempat main tenis bersama rekan-rekannya di belakang Kantor dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto.

Responsive Images

Namun setelah 1 kali permainan almarhum pamit pulang karena merasa capek. Almarhum pulang dengan mengayuh sepeda angin. Saat tiba di rumahnya, almarhum tiba-tiba jatuh ke lantai garasi. Keluarga kemudian membawa almarhum ke rumah sakit Sakinah. Namun tak berselang lama dinyatakan meninggal dunia.

Direktur RS Sakinah, dr. Lativi saat dikonfirmasi mengatakan, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh tim penindakan medis RS Sakinah, almarhum datang dibawa ke ruang tindakan sudah dalam kondisi meninggal dunia.

“Begitu sampai di ruang IGD, tim penindakan medis sudah berupaya untuk mengambil tindakan dan dari hasil pemeriksaan bahwa pasien sudah dalam kondisi meninggal dunia,” jelas dr. Lativi.

Direktur RS Sakinah, dr Lativi. (Joe/kabarterdepan.com)
Direktur RS Sakinah, dr Lativi. (Joe/kabarterdepan.com)

Dari pantauan di rumah duka di Jalan Hoki Blok PP No. 4, Perum. Japan Raya, Desa Japan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, ta. Pak beberapa pejabat datang melayat. Diantaranya Pj. Wali Kota Mojokerto, Moh. Ali Kuncoro, Pj. Walikota Batu, Aries Agung Paewai, serta para mantan OPD Kabupaten/Kota Mojokerto, para jajaran OPD Kabupaten/Kota Mojokerto.

Dari pengumuman yang disampaikan, almarhum Didik Chusnul Yakin akan dimakamkan di tanah kelahirannya di Desa/Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto yang merupakan makam keluarga.

Pemberangkatan pemakaman akan dilaksanakan pada pukul 17.00 WIB sembari menunggu kedatangan 2 putrinya yang masih perjalanan pulang dari Jakarta.

Almarhum Didik Chusnul Yakin meninggalkan seorang isteri dan 3 anak perempuan. Almarhum meninggal dunia di usia ke-53. (*)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan komentar