IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Pelaku Begal Payudara di Mojokerto Babak Belur Dihajar Warga

Avatar of Andy Yuwono
Pelaku begal payudara di Mojokerto babak belur dihajar warga (Redaksi Kabarterdepan.com)
Pelaku begal payudara di Mojokerto babak belur dihajar warga (Redaksi Kabarterdepan.com)

Kabupaten Mojokerto, Kabarterdepan.com –Sejumlah warga di Desa Sambiroto, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto ramai ramai menghakimi seorang pria yang kepergok melakukan pelecehan seksual begal payudara, Kamis (11/01/2024) lalu.

Warga yang geram menghadiahi pelaku berambut gondrong itu dengan hadiah bogem mentah setelah korbanya berteriak minta tolong.

Responsive Images

Rupanya, pelaku satu orang ini yang mengenakan motor yamaha Vega ZR diteriaki korbanya saat melintas di jalan raya Sambiroto, Sooko.

Informasi yang diterima, pelaku bernama Anugrah Setia Budi warga Desa Jampiogo, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Video berdurasi 13 detik itupun yang memperlihatkan pelaku berkucuran darah dikepalanya sambil tak mengenakan baju tersungkur di sebuah rumah.

“Hee…yo wis dipikir disek ojok ngawur-ngawur, ojok dibaleni maneh yo, ati ati (ya sudah jangan difikir duluk jangan ngawur, jangan diulangi lagi, hati hati),” ucap dalam video.

Tak berselang lama, petugas kepolisian dari polsek Suko langsung mengamankan pelaku dan membawanya ke Mapolres Mojokerto.

Sementara itu, Kasi Humas Iptu Abdul Wahib saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan dari warga masyarakat terkait aksi begal payudara.

“Ya, setelah mendapatkan laporan dari masyarakat Polsek Sooko, pelaku telah diamankan unit PPA,” katanya

Masih kata Wahib, melihat aksi pelaku warga pun yang geram sempat menghadiahi bogem mentah di kepalanya hingga babak belur.

“Ya, kelihatannya sempat dihakimi karena mungkin korbannya perempuan berteriak,” pungkasnya.

Kini pelaku pelaku diamankan petugas unit perlindungan perempuan dan anak satreskrim Polres Mojokerto untuk dilakukan penyelidikan. (*)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan komentar