IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Gempar! Mayat Pria Tanpa Identitas Tergeletak di Bawah Meja Warung Pungging Mojokerto

Warga Desa Watukenongo, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto digemparkan dengan penemuan seorang pria paruh baya tanpa identitas (Lintang / Kabarterdepan.com)
Tim Inafis Polres Mojokerto saat melakukan olah TKP penemuan seorang pria paruh baya tanpa identitas di Desa Watukenongo, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto  (Lintang / Kabarterdepan.com)

Kabupaten Mojokerto, Kabarterdepan.com – Warga Desa Watukenongo, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto digemparkan dengan penemuan seorang pria paruh baya tanpa identitas yang meninggal dunia di bawah kursi warung, Rabu (15/11/2023) siang.

Jenasah korban pertama kali ditemukan oleh seorang sopir yang sedang berhenti untuk beristirahat sejenak di warung yang sedang tutup tersebut.

Responsive Images

Fathkur Rozi, salah satu warga yang pertama kali mememukan jasad pria itu menyampaikan, dirinya melihat adanya seorang yang tergeletak dibawah kursi dan meja.

“Posisi saya makan di sini terus kok nggak enak tiba-tiba turun ada banyak rokok yang jatuh terus saya lihat ada orang seperti itu,” ungkapnya.

Selanjutnya, ia pun melaporkan kejadian itu ke warga setempat yang jaraknya 500 meter dari lokasi.

“Mengetahui itu langsung saya melakukan keluarga sekitar,” terangnya.

Sementara itu, Lutfi, perangkat Desa setempat menyampaikan tidak mengenali sosok pria yang memiliki rambut berwarna putih dan diperkirakan usianya 60 tahun tersebut.

“Warga sini tidak ada yang mengenali,” tuturnya.

Selanjutnya, ia pun melaporkan kejadian ini ke jajaran Polsek Pungging, petugas yang datang langsung melakukan olah TKP dan memasang garis polisi.

“Langsung saya laporkan ke Polisi,” pungkasnya.

Tim Inafis yang datang ke lokasi lagsung mengevakuasi jazad korban ke rumah sakit dr Soekandar oleh sejumlah relawan untuk dilakukan visum. (*)

Tinggalkan komentar