IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Dicurigai Maling, 4 Pemuda Asal Surabaya Digelandang ke Polsek Trawas

Avatar of Redaksi
Polisi mengamankan empat orang yang diduga pelaku (Redaksi Kabarterdepan.com)
Polisi mengamankan 4 orang yang diduga pelaku (Redaksi Kabarterdepan.com)

Kabupaten Mojokerto, Kabarterdepan.com –Warga di Desa Jatijejer, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto digemparkan dengan adanya penangkapan 4 pemuda asal Surabaya yang dicurigai akan melakukan aksi pencurian di sebuah rumah, Jumat (29/12/2023) pagi.

Kejadian itu terjadi sekira pukul 04.30 dimana salah satu warga yang mencurigai gerak gerik empat pemuda yang mendorong motornya masuk ke perkampungan. Lantas, salah seorang istri tentara melaporkan ke suaminya jika ada empat orang yang dicurigai.

Responsive Images

Kanit Reskrim Polsek Trawas, Ipda Ali Askur saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut, menurut Kanit keempat orang itu hendak menyatroni rumah Rosida.

“Dia itu ada empat orang memakai dua kendaraan sepeda motor,” kata Kanit.

Lantaran diduga mencurigakan, warga pun mengepung empat pemuda tersebut. Kebetulan, lanjut Kanit dilokasi terdapat rumah salah satu anggota TNI sehingga diberikanlah tembakan peringatan.

“Karena gelagatnya mencurigakan akhirnya ada tentara mengeluarkan tembakan peringatan,” paparnya.

Warga pun berbondong-bondong mendatangi lokasi dan melaporkan kejadian ini ke jajaran Polsek Trawas. Petugas yang datang langsung mengamankan mereka ke kantor Polisi.

Namun, lanjut Ali, pihaknya belum bisa menerapkan pasal pidana, lantaran para pemuda ini belum melakukan aksi pencurian ataupun yang lain.

“Belum ada kerugian rumahnya berpagar digembok kan, itu belum disentuh juga,” pungkasnya.

Informasi yang didapat, keempat pemuda berinisial RE, 38; SA, 38; RR, 23; dan FE, 39, yang merupakan warga asal Keamatan Tambaksari, Kota Surabaya. (*)

Tinggalkan komentar