IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Detik-detik Polisi Padamkan Api Motor yang Terbakar di Area SPBU Mojosari

Avatar of Jurnalis : Lintang - Editor : Muzakki
Aksi heroik anggota Samapta Polres Mojokerto, Apitu Arik Hidayat memadamkan sebuah motor yang terbakar yang berada di area SPBU Mojosari (Lintang / Kabarterdepan.com)
Aksi heroik anggota Samapta Polres Mojokerto, Apitu Arik Hidayat memadamkan sebuah motor yang terbakar yang berada di area SPBU Mojosari (Lintang / Kabarterdepan.com)

Kabupaten Mojokerto, Kabarterdepan.com – Aksi heroik anggota Samapta Polres Mojokerto, Aiptu Arik Hidayat memadamkan sebuah motor yang terbakar yang berada di area SPBU Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (23/12/2023) malam.

Dibantu petugas pegawai SPBU, terlihat anggota Polisi berseragam lengkap itu dengan sigap menyemprotkan cairan Apar (Alat Pemadam Api Ringan).

Responsive Images

Ia adalah dari Korp Shabara Polres Mojokerto berpangkat Aiptu Arik Hidayat. Saat dikonfirmasi dirinya menyampaikan pada saat itu dirinya sedang melaksanakan patroli di jalan raya menemui kendaraan yang terbakar kebetulan terjadi di depan SPBU Mojosari.

“Untuk mengatasi hal-hal yang tidak diinginkan kita majukan kendaraan sampai dengan radiks aman baru kita semprot,” terangnya.

Pihaknya menduga, penyebab terjadinya kebakaran tersebut dikarenakan adanya konsleting listrik dari mesin.

“Kemungkinan awal kebocoran pada karburator lanjut korsleting jadi percikan api lalu terbakar,” ucapnya.

Beruntung, dalam insiden tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa, hanya saja kendaraan milik remaja asal Desa Modopuro, Kecamatan Mojosari itu hangus terbakar.

“Kondisi pengendara tidak apa-apa tidak terluka,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, diduga korsleting, sebuah motor milik Dony Lumantara remaja warga Desa Modopuro terbakar, usai mengisi bahan bakar minyak di area SPBU di jalan Gajah Mada Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Sabtu (23/12/2023) malam.

Kejadian berawal dari pemilik motor yang berboncengan sekira pukul 22.15 WIB mengisi bahan bakar pertalite tiba tiba muncul percikan api dari mesin motornya.

Tinggalkan komentar