IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Berniat Sarapan di Warung, 2 Karyawan PT Haleyora Powerindo yang Juga Petugas PLN Jadi Korban Pengeroyokan

Avatar of Jurnalis : Lintang - Editor : Muzakki
Korban pengeroyokan, karyawan PT Haleyora, Khoirul Aksin saat mendapatkan perawatan medis (Lintang / Kabarterdepan.com)
Korban pengeroyokan, karyawan PT Haleyora, Khoirul Aksin saat mendapatkan perawatan medis (Lintang / Kabarterdepan.com)

Kabupaten Mojokerto, Kabarterdepan.com – Apes dialami 2 karyawan PT Haleyora petugas bagian jaringan tenaga kerja PLN yakni, Khoirul Aksin (34) warga Lingkungan Kedungkwali 3 Utara Nomot 21, Kelurahan Miji, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto dan Aris (38).

Hendak makan di sebuah warung makan wilayah Desa Kedungmaling, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, keduanya tiba-tiba di datangi sekelompok pemuda sekitar 6 orang yang tidak diketahui identitasnya.

Responsive Images

Mereka langsung menyerang tubuh keduanya dengan menggunakan balok dan potongan batu bata ringan.

Akibatnya, Khoirul Aksin mengalami luka serius dibagian kepalanya hingga 7 jahitan dan menjalani rawat inap di ruang perawatan Teratai 33 RS Dian Husada, Kecamatan Sooko.

Sementara itu, Aris hanya mengalami luka ringan memar dibagian tangannya dan kasusnya ditangani Unit Reskrim Polsek Sooko, Polres Mojokerto, Kamis (9/11/2023).

Data yang diperoleh menyebutkan, kedua korban yakni Khoirul Aksin dan Aris Saputra sekitar pukul 9.15. Saat itu, ia terlihat hendak makan bersama satu teman lainnya yakni Bayu Pamungkas di sebuah warung makan di wilayah Desa Kedungmaling, Kecamatan Sooko, setelah membenahi jaringan di area Desa Brangkal, Kecamatan Sooko.

Namun, saat hendak pesan makan dan minuman, tiba-tiba didatangi sekelompok pemuda sekitar 6 orang yang tidak diketahui identitasnya langsung menyerang dua korban yakni Khoirul Aksin dan Aris Saputra dengan menggunakan balok serta pecahan batu.

Mengetahui korbannya tak berdaya, segerombolan pemuda tersebut langsung kabur dari lokasi kejadian. Satu korban yakni Khoirul Aksin terpaksa harus dilarikan ke IGD RS Dian Husada guna mendapat perawatan medis dengan luka serius di bagian kepalanya dan harus menjalani rawat inap di ruang Teratai 33.

Kanit Reskrim Polsek Sooko, Ipda. Juni Raharjo, SH saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan kejadian yang dialami korban tersebut.

“Kasus kejadian tersebut masih dalam penyelidikan anggota kami guna bisa mengungkap siapa saja pelakunya dan apa motifnya. Doakan saja segera terungkap,” pungkas Juni. (*)

Tinggalkan komentar