IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Usai Tubuhnya Terlindas Truk Fuso PT Kurnia Anggun Mojokerto, Wanita Asal Pungging Meregang Nyawa

Avatar of Redaksi
Relawan mengevakuasi tubuh korban (Redaksi Kabarterdepan.com)
Relawan mengevakuasi tubuh korban (Redaksi Kabarterdepan.com)

Kabupaten Mojokerto, Kabarterdepan.com –Kecelakaan maut kembali, terjadi kali ini nahas menimpa seorang wanita paruh baya yang tubuhnya terlindas truk Fuso milik PT Kurnia Anggun Mojokerto di Jalan Raya Desa Sekargadung, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Minggu (11/2/2023) pagi.

Korban diketahui ialah Sunipah, warga Desa Jiyu, Kecamatan butuhrejo yang mengendarai sepeda motor matic dengan nopol 6783 NAA.

Responsive Images

Sopir truk fuso Zainul, warga Desa Mojorejo, Kecamatan Pungging yang mengemudikan truk fuso dengan nopol S 8494 NA usai insiden laka mengatakan, dirinya saat itu mobilnya terasa seperti bergelombang.

“Saya tahunya itu mobil saya terasa mumbul,” ungkapnya dilokasi.

Ia menambahkan saat itu dirinya dari pabrik kayu hendak mengirim keramik ke sebuah perusahaan PT Karunia Anggun di jalan raya Mojorejo, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.

“Korbannya sendirian terlindas roda depan, saya tahu di depan ada sepeda motor di depan,” paparnya.

Setelah mengetahui ada yang menghambat laju kendaraannya Ia pun diberhentikan oleh warga sekitar lantaran kendaraannya telah menabrak sepeda motor.

“Terus saya di hentikan sama bapak itu sepedanya sempat terseret 20 meter,” tandasnya.

Selanjutnya tubuh korban dilarikan ke kamar jenazah Rumah Sakit Dr soekandar Mojosari, sedangkan kasus ini telah ditangani unit laka lantas Polres Mojokerto. (*)

Tinggalkan komentar