IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Ratusan Ribu Orang Ikuti Kampanye Akbar AMIN di JIS

Avatar of Redaksi
Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di tengah-tengah puluhan ribu pendukungnya di JIS Jakarta, Sabtu (10/2/2024). (X @AkunPurba)
Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di tengah-tengah puluhan ribu pendukungnya di JIS Jakarta, Sabtu (10/2/2024). (X @AkunPurba)

Jakarta, kabarterdepan.com – Ratusan ribu Pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau AMIN memenuhi Stadion Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (10/2/2024).

Berdasarkan pantauan dalam tayangan langsung TV swasta nasional, mereka hadir dengan memenuhi lapangan Stadion JIS dan duduk di atas tribun.

Responsive Images

Di atas lapangan terlihat membawa bendera dari masing-masing partai pendukung seperti Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS),Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Ummat.

Kampanye akbar Anies-Muhaimin di JIS tersebut digelar mulai pukul 07.00 WIB hingga 12.00 WIB.

Selain di dalam stadion, Timnas Amin juga menyediakan layar besar di luar JIS dan panggung-panggung kecil di area JIS untuk mengakomodir massa yang tidak bisa masuk ke stadion.

Anies dan Cak Imin kompak memakai kemeja putih dan celana hitam. Kehadiran keduanya disambut antusias oleh para pendukung.

“14 Februari, Anies-Muhaimin menang Pilpres, Amin,” Doa Cak Imin mengawali sambutannya.

Cak Imin lantas mengajak seluruh pendukung mengumandangkan selawat.

“Hari ini kita berkumpul, kita semua adalah suporter untuk perubahan,” ujar Cak Imin.

“Kita menolak semua bentuk kecurangan, kalau ada yang curang kita selepet, suara perubahan adalah harapan rakyat,” tegas Cak Imin.

Sementara itu Anies Baswedan mengucapkan terimakasih atas kehadiran Wakil Presiden ke 10 dan 12 Jusuf Kalla, Surya Paloh, Amin Rais dan petinggi pantai pendukung.

“Selamat datang di JIS, tempat ini dipilih karena ini maha karya uang dibangun 100 persen keringat warga Indonesia. Kita datang ke tempat ini karena menginginkan perubahan,” ujar Anies.

Anies lantas bertanya kepada pendukung apakah ketidakadilan di Indonesia akan dilanjutkan?. Serempak pendukung menjawab adanya perubahan.

“Hati mana yang tidak bergetar orang berkumpul di sini,” Katanya.

Anies lantas membacakan beberapa spanduk yang dibawa pendukung. Antara lain “Pajak naik eh malah joget-joget” , “dukung AMIN karena hati bukan karena transaksi”.

“4 hari lagi kita harus bekerja kerasa menyongsong perubahan, itu artinya menjaga suara di TPS-TPS. Saya meyakini dan percaya bahwa rakyat Indonesia adalah orang-orang yang baik,” ujar Anies. (*)

Tinggalkan komentar