IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Kampanye Akbar di GBK Diikuti 600 Ribu Orang, Prabowo-Gibran Yakin Menang 1 Putaran

Avatar of Jurnalis : Muzakki - Editor : Ano
Calon presiden nomor urut 3, Prabowo Subianto di tengah pendukungnya dal kampanys akbar di GBK, Sabtu (10/2/2024). (Instagram @prabowo)
Calon presiden nomor urut 3, Prabowo Subianto di tengah pendukungnya dal kampanys akbar di GBK, Sabtu (10/2/2024). (Instagram @prabowo)

Jakarta, kabarterdepan.com – Kampanye akbar pasangan calon nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (10/2/2024) diikuti lebih dari setengah juta orang.

Dalam pidato politiknya, Prabowo meminta para pendukung tidak memasakan diri masuk ke lapangan. Sebab di dalam lapangan sudah dipenuhi banyak pendukungnya. Prabowo menyebut jumlah massa yang hadir sekitar 600 ribu orang.

Responsive Images

“Kita perkirakan yang datang 200 ribu, tapi laporannya yang datang hampir 600 ribu,” ucapnya.

Beberapa kali Prabowo menghentikan pidato politiknya dan meminta panitia memberikan air kepada pendukungnya.

“Panitia, segera air. Sabar, sabar tolong dibantu,” ujar Prabowo.

GBK penuh dalam kampanye akbar Prabowo-Gibran, Sabtu (10/2/2024). (Instagram @prabowo)
GBK penuh dalam kampanye akbar Prabowo-Gibran, Sabtu (10/2/2024). (Instagram @prabowo)

Sementara itu Wakil Ketua Bidang Relawan TKN Prabowo-Gibran, Roy Maningkas, mengapresiasi animo yang besar dari masyarakat yang mengikuti kampanye akbar paslon nomor urut 2. Ia semakin yakin Prabowo-Gibran akan menang satu putaran.

“Antusiasme masyarakat dalam kampanye hari ini 10 Februari 2024, saya makin optimistis insyaallah pilpres 14 Februari ini satu putaran,” kata Roy, Sabtu (10/2/2024).

Roy menyebut keuntungan bila pilpres digelar 1 putaran. Diantaranya agar rakyat bisa segera kembali bekerja untuk mempercepat pembangunan dan saling bersatu lagi.

“Agar pemerintah dan rakyat secepat mungkin berkonsentrasi, fokus kehidupan, dan kegiatan pekerjaan, dan ekonomi masing-masing, dan semua elemen bangsa bersatu kembali dan mempercepat, menyempurnakan, dan menambahkan program-program Pemerintahan Pak Jokowi ke depan,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu Roy juga menegaskan program Prabowo yang akan melanjutkan program-program yang digagas Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Kita lebih realistis pemerintah yang akan datang yang kami harap insyaallah Pak Prabowo-Gibran mampu melanjutkan, mempertajam, menambahkan program-program pemerintahan Pak Jokowi ke depan yang mensejahtrakan rakyat, artinya negara harus sering hadir dalam kebutuhan-kebutuhan masyarakat,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan komentar