IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di GBK Diklaim Diikuti Setengah Juta Orang

Avatar of Jurnalis : Muzakki - Editor : Ano
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. (Instagram @prabowo)
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. (Instagram @prabowo)

Jakarta, kabarterdepan.com – Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka dijadwalkan menggelar kampanye akbar di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Sabtu (10/2/2024).

Kampanye akbar bertajuk “Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju” tersebut diklaim akan diikuti lebih dari setengah juta orang. Hal itu berdasarkan daftar yang diterima oleh Tim Kampanye Nasional (TKN).

Responsive Images

“Estimasi orang yang datang yang sudah daftar pada hari ini sudah lebih dari setengah juta orang,” kata Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid di Media Center TKN, Jakarta, Kamis, (8/2/2024).

Dalam kesempatan tersebut Nusron mengingatkan kepada seluruh pendukung, relawan, dan masyarakat yang hadir di GBK untuk mematuhi Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2017 tentang Pemilu yang antara lain mengatur kampanye tidak boleh menyertakan anak-anak.

Menurut Nusron, sejumlah artis akan ikut dalam kampanye ini. Salah satunya adalah Raffi Ahmad. Dalam kampanye itu nantinya Gibran Rakabuming Raka akan memimpin aksi kebersihan setelah acara.

Nusron juga meminta maaf kepada warga Jakarta yang nantinya terimbas macet, terutama bagi warga Tionghoa yang merayakan Imlek. Dia mengatakan kampanye akbar akan menampilkan barongsai sebagai bentuk penghargaan bagi warga Tionghoa. (*)

Tinggalkan komentar