IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Poliklinik dan IGD Terpadu RSUD Dr Soekandar Mojosari Mojokerto Diresmikan, Punya Peralatan Medis Canggih dan Siaga 24 jam

Avatar of Andy Yuwono
Peresmian Poliklinik dan IGD Terpadu RSUD Dr Soekandar Mojosari, Mojokerto, Rabu (28/2/2024).(Riyad/kabarterdepan.com)
Peresmian Poliklinik dan IGD Terpadu RSUD Dr Soekandar Mojosari, Mojokerto, Rabu (28/2/2024).(Riyad/kabarterdepan.com)

Kabupaten Mojokerto, Kabarterdepan.com – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Prof Dr. Soekandar Mojosari, Kabupaten Mojokerto meresmikan poliklinik dan Instalasi Gawat Darurat (IGD) terpadu, Rabu (28/2/2023) pagi.

Acara peresmian tersebut berlangsung meriah di halaman gedung F RSUD Dr. Soekandar dan dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Direktur Rumah Sakit Prof Dr. Soekandar, Dr. Djalu Naskutub, MMR.

Responsive Images

Dalam sambutannya, Dr Djalu menyampaikan rasa syukur yang besar atas peresmian fasilitas baru ini. Ini merupakan langkah besar bagi Rumah Sakit Prof Dr. Soekandar, terutama dalam memenuhi kebutuhan layanan kesehatan yang berkualitas bagi masyarakat kabupaten Mojokerto.

‚ÄúDengan adanya poliklinik dan IGD terpadu, diharapkan dapat memberikan akses yang lebih cepat dan efisien bagi pasien yang membutuhkan penanganan medis,” ujar Dr Djalu.

Poliklinik terpadu ini menawarkan berbagai layanan spesialis, mulai dari penyakit dalam, anak, obstetri dan ginekologi, hingga sub-spesialis lain yang siap melayani masyarakat.

Sementara IGD terpadu dilengkapi dengan peralatan medis canggih dan tim medis yang siap siaga 24 jam, guna menangani pasien gawat darurat dengan lebih cepat dan efektif.

Peresmian ini juga dihadiri oleh para staf medis, tenaga kesehatan, dan undangan lainnya. Dr Djalu berharap, dengan adanya fasilitas baru ini maka Sakit Dr. Soekandar dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan dan menjadi rujukan utama bagi masyarakat di Kabupaten Mojokerto dan sekitarnya.

“Kami berkomitmen untuk terus memperbaiki dan meningkatkan layanan kami, sehingga setiap individu yang datang ke Rumah Sakit Dr. Soekandar dapat merasakan perawatan kesehatan yang terbaik,” tutup Dr. Djalu. (Riyad)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Responsive Images

Tinggalkan komentar