IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Pelaku Usaha di Mojokerto Merapat! Yuk, Pasang Iklan Murah di Videotron

Avatar of Jurnalis : Lintang - Editor : Yunan
WhatsApp Image 2024 01 23 at 5.24.51 PM
Videotron (Kabarterdepan.com)

Mojokerto, Kabarterdepan.com – PT Jabala Arta Saputra (JAS) hadir menawarkan solusi untuk para pengusaha di Mojokerto yang ingin mempromosikan produk maupun jasanya melalui iklan videotron.

Ada beragam jenis reklame yang terpasang di tempat umum untuk menginformasikan pesan hingga mempromosikan produk maupun jasa. Beragam jenis reklame mulai dari reklame visual, reklame audio, hingga reklame audio-visual. PT JAS hadir di tengah-tengah masyarakat Mojokerto yang ingin menawarkan produk atau jasanya melalui reklame audio-visual berbentuk videotron.

Responsive Images

Perlu diketahui, videotron merupakan bentuk iklan digital yang dilengkapi dengan gerakan gambar. Biasanya reklame ini ditempatkan di berbagai titik strategis di kota besar untuk memajang produk atau jasa.

WhatsApp Image 2024 01 23 at 5.24.51 PM 1

Corporate Account Manager PT JAS, Mohammad Bagus Saputro mengatakan, pihaknya bekerja sama dengan pemerintah untuk memberikan fasilitas kepada para pelaku usaha di Mojokerto yang ingin mempromosikan produk atau jasa mereka dengan harga yang murah.

“Videotron ini merupakan kerja sama kami dengan Pemkab Mojokerto pada 2022 lalu, kerja samanya selama 5 tahun. Jadi pengusaha bisa beriklan di kami dengan harga yang cukup terjangkau, mulai dari Rp 100 ribu saja,” ucap Mohammad Bagus Saputro.

Bagus menambahkan, videotron pertama milik PT JAS ini dibangun di lokasi yang strategis perbatasan Kota dan Kabupaten Mojokerto, tepatnya di simpang 4 Jalan Jayanegara, Banjaragung, Kecamatan Puri. Videotron milik PT JAS yang bertempat di di Sidomulyo Gang 1 Kelurahan Mentikan, Prajurit Kulon, Kota Mojokerto ini tayang sejak pukul 06.00 WIB hingga pukul 24.00 WIB.

“Itu pun sudah termasuk izin, pajak, dan biaya lainnya. Untuk general juga bisa, termasuk lembaga pendidikan, partai politik maupun Caleg,” pungkas Bagus. (*) (*)

Tinggalkan komentar