IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Kunjungi Sejumlah Gereja, Bupati Mojokerto Pastikan Perayaan Natal Aman dan Nyaman

Avatar of Jurnalis : Muzakki - Editor : Ano
Bupati Mojokerto dan rombongan menyapa jemaat gereja yang merayakan Natal, Senin (25/12/2023). (Diskominfo Kabupaten Mojokerto)
Bupati Mojokerto dan rombongan menyapa jemaat gereja yang merayakan Natal, Senin (25/12/2023). (Diskominfo Kabupaten Mojokerto)

Kabupaten Mojokerto, Kabarterdepan.com – Perayaan Natal 2023 di wilayah Mojokerto Raya berlangsung aman dan nyaman. Hal ini dipastikan oleh Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati bersama Pj Walikota Mojokerto, M Ali Kuncoro yang melakukan safari mengunjungi sejumlah gereja di wilayah Kabupaten dan Kota Mojokerto, Minggu (24/12/2023).

Sejumlah gereja yang dikunjungi adalah GKJW Tumpak Desa Sidoharjo, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto. Gereja ini secara administrasi masuk wilayah Pemerintah Kabupaten Mojokerto namun secara wilayah hukum masuk dalam wilayah hukum Polres Mojokerto Kota.

Responsive Images

Kemudian, Bupati Ikfina bersama rombongan Forkopimda Mojokerto Raya menuju Gereja Allah Baik yang berada di Jalan HOS Cokroaminoto, Kota Mojokerto. Tak hanya itu, rombongan juga menuju GBI Rock Mojokerto dan GKJW Wates.

“Selamat Natal, semoga Natal kali ini semua diberikan kesehatan. Kami hadir di sini, kami hanya ingin memastikan bahwa semua dalam kondisi baik-baik saja,” ujar Bupati Ikfina kepada jemaat GKJW Wates.

Selain megunjungi gereja, Bupati dan rombongan juga mengunjungi dan melakukan pengecekan Pos Pelayanan dan Pengamanan Operasi Lilin 2023, yakni Pos Pelayanan Nataru Gajah Mada dan Simpang Lima Kenanten.

“Alhamdulillah semua berjalan lancar, kita sudah pastikan untuk gereja semua kegiatan berjalan aman, lancar tidak ada kendala. Pos juga dalam kondisi aman, nanti kita akan lanjutkan di malam tahun baru,” ungkap Ikfina.

Bupati Ikfina pun mengimbau masyarakat untuk tetap mengikuti arahan yang telah diberikan pemerintah dan petugas dalam libur Nataru kali ini.

“Terutama saat puncak penggunaan tempat umum dan jalan raya nanti, pihak kepolisian juga sudah menyiapkan rencana rekayasa lalulintas. Kami harap masyarakat bisa menjaga diri dan keluarga masing-masing dalam libur kali ini,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan komentar