IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Kronologi Truk Tangki Terguling dan Hantam 2 Kendaraan di Sidoarjo

Avatar of Jurnalis : Setyawan - Editor : Yunan
IMG 20240227 WA0017
Truk tangki terguling di ruas Jalan Surabaya – Mojokerto, di kawasan Desa Mliriprowo, Kecamatan Tarik, Sidoarjo, Selasa (27/2/2024). (Eko Setyawan/Kabarterdepan.com)

Sidoarjo, Kabarterdepan.com – Sebuah truk tangki terguling di kawasan Desa Mliriprowo, Kecamatan Tarik, Sidoarjo, Selasa (27/2/2024). Tak hanya terguling, truk juga menghantam dua unit kendaraan yang terparkir di pinggir jalan setempat.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.45 WIB. Mengakibatkan seorang pengemudi truk tangki berwarna putih itu, Reza Ragil Setiawan, berusia 31 tahun, warga Jombang ini mengalami luka-luka. Termasuk kenek truk. Kedua korban itu telah dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk perawatan intensif.

Responsive Images

Begitu juga dengan korban lain, seorang pengendara sepeda motor jenis Honda PCX bernomor polisi (nopol) L 5774 UG, David Wiyono usia 24 tahun. Yang mengalami luka, setelah terhantam badan truk. Korban tersebut sudah dibawa petugas ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan medis.

Selain itu, truk tangki nopol S 8943 UU yang terguling dan terseret ke aspal tersebut juga menghantam sebuah mobil pickup nopol N 8756 RH, yang terparkir di sisi kiri jalan, di sekitar lokasi kejadian.

“Beruntung tak ada korban jiwa dalam insiden ini. Korban luka-luka telah dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan medis,” ujar Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Ony Purnomo.

Atas insiden itu, petugas kepolisian Sidoarjo telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Petugas juga melakukan penyelidikian dengan menanyai sejumlah saksi di sekitar kejadian.

AKP Ony menyampaikan, kronologi truk tangki itu terguling bermula saat melaju dari arah barat ke timur. Setiba di lokasi kejadian, truk itu bermksud menghindari dua unit sepeda motor yang melaju kencang dari arah berlawanan.

“Karena mencoba menghindar dari dua kendaraan itulah, truk membanting setir, hingga akhirnya terguling sebanyak tiga kali. Bahkan terseret ke aspal, hingga menghantam dua unit kendaraan lain, yang parkir di pinggir jalan,” terangnya. (*)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan komentar