IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Kiai Husein Ilyas Apresiasi Hasil Kinerja Polri Capai 70,8 Persen

Kiai Husein Ilyas
Pengasuh Pesantren Salafiyyah Al Misbhar, Desa Karangnongko, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, KH Husein Ilyas

Kabupaten Mojokerto, SJP РPublik kembali percaya kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri). Kepercayaan publik ini kembali ketika polisi telah bekerja keras dalam mengemban amanah masyarakat secara maksimal dan juga pelayanan yang transparan, mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak.

Salah satunya, Pengasuh Pesantren Salafiyyah Al Misbhar, Desa Karangnongko, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, KH Husein Ilyas atau yang kerap disapa dengan panggilan Mbah Kiai Husein Ilyas.

Responsive Images

“Polri pantas untuk mendapat kepercayaan kembali dari masyarakat, hal ini merupakan buah dari kerja keras Polri selama ini dari berbagi kasus yang mendera bangsa ini,” tutur Mbah Kiai Husein Ilyas.

Mbah Kiai Husein Ilyas mengucapkan selamat kepada Polri yang telah berhasil meningkatkan kepercayaan publik.

Mbah Yai Husein Ilyas mendoakan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan jajaran agar terus memberikan yang terbaik dalam melindungi dan mengayomi masyarakat.

“Selamat dan sukses untuk Kepolisian. Kami selalu mendoakan Anda untuk tetap tegar, jaya, dan kuat dalam melindungi kami semuanya,” terangnya.

Seperti yang diketahui, hasil survei tingkat kepercayaan terhadap Polri yang dilakukan Indikator Politik Indonesia pada periode Februari-Maret 2023 menunjukkan adanya peningkatan signifikan di angka 70,8 persen.

Responsive Images
Responsive Images

Tinggalkan komentar