IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Gus Barra Dapat Rekom ke-2 dari Partai Demokrat Jadi Calon Bupati Mojokerto

Avatar of Redaksi
Ketua DPD Partai Demokrat, Emil Elestianto Dardak memberikan rekom kepada Gus Barra untuk menjadi Calon Bupati Mojokerto (Redaksi Kabuarterdepan.com)
Ketua DPD Partai Demokrat, Emil Elestianto Dardak memberikan rekom kepada Gus Barra untuk menjadi Calon Bupati Mojokerto (Redaksi Kabarterdepan.com)

Surabaya – Wakil Bupati (Wabup) Mojokerto, Gus Barra mendapatkan rekomendasi ke-2 dari Partai Demokrat, Sabtu (30/12/2023) malam di Jalan Siwalankerto, Surabaya.

Surat rekom ke-2 untuk Wabup Mojokerto yang mempunyai nama lengkap Dr. H. Muhammad Al-Barraa, Lc., M.Hum ini diberikan langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur (Jatim), Emil Elestianto Dardak.

Responsive Images

Ketika dikonfirmasi, Wabup Mojokerto yang juga Ketua PC GP Ansor Kabupaten Mojokerto membenarkan pemberian rekomendasi ke-2 dari partai berlambang Bintang Mercy tersebut.

“Saya ucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya untuk Partai Demokrat yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk maju sebagai bupati pada kontestasi Pilkada 2024 mendatang,” ungkap Gus Barra kepada Kabarterdepan.com.

Sebelumnya diberitakan, Wakil Bupati Mojokerto Dr. H. Muhammad Al Barra, Lc., M.Hum. mendapatkan rekomendasi dari PAN untuk menjadi Bupati Mojokerto mendatang.

Rekomendasi PAN untuk Gus Barra, sapaan akrab Wakil Bupati Mojokerto ini berlangsung dalam kegiatan Jatim Basis PAN Satu Kata Satu Hati di Rumah PAN Jawa Timur, Jalan Darmokali 5C Kota Surabaya, Selasa (26/12/2023).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Mojokerto itu menyampaikan terima kasih atas dukungan PAN untuk Gus Barra menuju Bupati Mojokerto.

“Besar harapan kami untuk menjadi Bupati Mojokerto bukan sekadar menjabat sebagai Bupati,” ungkap Gus Barra dalam sambutannya.

Ia juga menyebut bahwa menjadi sosok Bupati Mojokerto tidak semudah yang dipikirkan, namun memiliki peran yang sangat besar untuk memajukan daerah.

“Tetapi bagaimana mengolah anggaran kurang lebih 2,4 T menjadi kemakmuran masyarakat Mojokerto dan menjadi pengungkit kenaikan PAD Kabupaten Mojokerto,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan komentar