IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Dua Pekan, Ribuan Knalpot Brong Disita Polres Mojokerto

Avatar of Redaksi
Tumpukan knalpot brong yang berhasil diamankan Satlantas Polres Mojokerto (Redaksi Kabarterdepan.com)
Tumpukan knalpot brong yang berhasil diamankan Satlantas Polres Mojokerto (Redaksi Kabarterdepan.com)

Kabupaten Mojokerto, Kabarterdepan.com – Menjelang perayaan Pemilihan Umum 2024, Polres Mojokerto terus meningkatkan penindakan terhadap aksi kriminal yang dikeluhkan masyarakat dalam bentuk KRYT (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan).

Terhitung sejak 16 Januari hingga 5 Februari 2024 jajaran Polsek di wilayah hukum Polres Mojokerto berhasil mengamankan penindakan terhadap pengguna knalpot brong.

Responsive Images

Hasilnya, dari 564 kegiatan yang dilaksanakan, petugas mengamankan barang bukti knalpot brong sebanyak 1.234 yang nantinya akan dijadikan miniatur knalpot.

“Ada juga tiga knalpot roda empat yang langsung diganti standart,” jelas Wakapolres Mojokerto, Kompol Yulie Krishna.

Menurut Yulie, jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Mojokerto maupun Polsek juga melakukan penindakan terhadap pelajar yang kedapatan mengenakan knalpot tidak memenuhi spektek di sekolahan

“Kita penyuluhan pada sekolah-sekolah SMP dan SMA, didapati ada adik adik yang mengenakan knalpot brong dan kita amankan diganti knalpotnya,” jelasnya.

Selanjutnya, barang bukti ribuan knalpot brong hasil sitaan tersebut nantinya akan dikumpulkan menjadi satu untuk dijadikan monumen patung knalpot bekas.

“Nanti akan kita melaksanakan membuat knalpot ini menjadi suatu kreasi seni,” tambah Kasat Lantas Polres Mojokerto, Iptu Hariyazie. (*)

Tinggalkan komentar