IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Detik-detik Bocah di Mojosari Terlindas Roda Truk Sempat Terekam CCTV

Avatar of Redaksi
Tangkapan layar rekaman CCTV yang memperlihatkan detik-detik kecelakaan (Redaksi Kabarterdepan.com)
Tangkapan layar rekaman CCTV yang memperlihatkan detik-detik kecelakaan (Redaksi Kabarterdepan.com)

Kabupaten Mojokerto, Kabarterdepan.com – Detik detik video yang memperlihatkan kecelakaan lalu lintas yang dialami seorang wanita membonceng bocah 10 tahun terlindas truk terekam CCTV sebuah minimarket di Jalan Airlangga, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Senin (5/2/2024) sore.

Dalam rekaman kamera pengintai tesebut terliha pengendara motor matik berwarna hitam itu sama sama melintas dari arah Pacet menuju ke arah Kecamatan Mojosari.

Responsive Images

Terlihat dalam layar monitor kmputer tepat pada pukul 15.54 detik ke 30, muncul terlebih dahulu sepeda angin yang tidak diketahui identitas melaju didepan kendaraan motor yang dikemudikan Arrianah.

Diduga hendak mendahului sepeda angin didepanya, motor yang dikemudikan Arrianah dengan membonceng MMA itu tersenggol truk box fuso dengan nopol L 9950 UP yang dikemudikan Budi Santoso asal Gresik tersebut.

Nahas, bocah yang dibonceng pemotor itupun terjatuh ke arah kanan tepat dibagian roda belakang sebelah kiri truk berwarna putih tersebut hingga mengakibatkan korban meregang nyawa di lokasi.

Yulianto, salah seorang Sukarelawan Pengatur Lalu Lintas (Supeltas) jalan Masjid yang jaraknya tak jauh dari TKP menuturkan, ia mendengar suara keras dari arah utara yang merupakan kejadian laka tersebut.

“Saya tahunya ibu-ibu itu sudah menangis, sudah meninggal kelihatan dari jauh terlindas mobil Fuso tadi,” katanya.

Sementara itu, dari hasil olah TKP yang dilakukan unit Lakalantas Polres Mojokerto, diduga pengendara roda dua tersebut diduga lalai dalam berkendara.

“Diduga karena kurangnya mengantisipasi situasi dan kondisi arus lalu lintas yang berjalan dibelakangnya,” kata Kasat Lantas Polres Mojokerto, Iptu Hariyazie. (*)

Tinggalkan komentar