IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Tunggu Antrean Bongkar Muatan, Sopir Truk di Mojokerto Tewas Telentang

Avatar of Jurnalis : Joe - Editor : Muzakki
Jasad korban saat hendak dievakuasi ke rumah sakit, Sabtu (2/3/2024). (Joe/kabarterdepan.com)
Jasad korban saat hendak dievakuasi ke rumah sakit, Sabtu (2/3/2024). (Joe/kabarterdepan.com)

Kabupaten Mojokerto, kabarterdepan.com – Menunggu antrean bongkar muatan barang yang akan dikirim, seorang sopir truk yang bernama Budianto (52) asal Dusun/Desa Pesungan, Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah ditemukan meninggal dunia di area halaman parkir sekitar gudang CV Indo Surya di Dusun Tlogogede, Desa/Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur , Sabtu (2/3/2024) dini hari.

Informasi yang diperoleh, sekitar pukul 03.20 WIB, korban bersama rekannya hendak mengirim barang berupa air mineral di gudang milik CV. Indo Surya.

Responsive Images

Namun kendaraan korban tidak bisa langsung bongkar muatan, melainkan harus antre dengan kendaraan lainnya.

Saat menunggu giliran antre tersebut korban memutuskan menginap di sekitar lokasi gudang. Namun akhirnya korban ditemukan tidak bernyawa dalam posisi telentang di lantai.

Kasus tersebut dilaporkan ke Polsek Trowulan. Petugas Polsek Trowulan kemudian mendatangi lokasi kejadian guna melakukan olah TKP.

Kanit Reskrim Polsek Trowulan, Iptu Pamto Hadi Saputra kepada awak media menjelaskan, anggota Polsek Trowulan mendapatkan laporan dari Imron, salah satu rekan korban sekitar pukul 03.30 WIB.

“Kita kebetulan pas piket dan saat itu juga langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP dan minta keterangan beberapa saksi atas kejadian yang dialami korban,” ujarnya, Sabtu (2/3/2024).

Dari hasil olah TKP, korban ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan posisi tubuhnya terlentang di lantai.

“Sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dibagian tubuh korban,” jelas Pamto.

Masih kata Pamto, dari keterangan beberapa saksi menyebutkan bahwa sebelum tewas, korban mengeluh dadanya sakit.

“Korban sempat mengeluh sakit di bagian dadanya dan oleh temannya diambilkan air minum. Namun belum sempat meminumnya, tubuh korban sudah jatuh terkulai ke lantai sampai tak sadarkan diri hingga akhirnya meninggal dunia. Jasad korban saat itu juga dievakuasi dibawa ke kamar jenasah RSUD dr Wahidin Sudirohusodo, Kota Mojokerto,” pungkas Pamto. (*)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan komentar