IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Tiga Hari Tidak Keluar Rumah, Kakek di Mojokerto Ditemukan Meninggal Dunia

Avatar of Jurnalis : Joe - Editor : Muzakki
Jasad Sukamto saat dievakuasi petugas keluar dari rumahnya dibawa ke kamar jenazah RSUD dr. Wahidin Sudirohusodo, Kota Mojokerto. (Joe/kabarterdepan.com)
Jasad Sukamto saat dievakuasi petugas keluar dari rumahnya dibawa ke kamar jenazah RSUD dr. Wahidin Sudirohusodo, Kota Mojokerto. (Joe/kabarterdepan.com)

Kabupaten Mojokerto, kabarterdepan.com – Warga Perum Wikarsa, Desa Kenanten, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur mendadak gempar setelah salah satu warganya yang bernama Sukamto (65) ditemukan meninggal dunia, Minggu (14/1/2024) malam.

Sukamto ditemukan meninggal dunia dengan kondisi tidur terlentang di sofa ruang tamu.

Responsive Images

Jasad Sukamto pertama kali diketahui oleh Heru (60), tetangga yang tinggal disebelah rumah.

Heru mengatakan, sekitar pukul 17.00 WIB Heru mencurigai adanya bau busuk menyengat. Setelah dicari dan diperiksa, ternyata bau menyengat tersebut berasal dari rumah Sukamto.

Ditemui di lokasi kejadian, Heru mengatakan, di area rumah Sukamto banyak muncul lalat berterbangan.

“Setelah saya mencoba memastikan lebih detail, saya melihat tubuh Pak Sukamto tidur terlentang di atas kursi sofa. Saat itu saya berusaha mendekati dan terlihat banyak berterbangan lalat,” ujar Heru.

Heru melihat Pak Sukamto dalam kondisi tidur di l sofa. Waktu itu dirinya tidak bisa memastikan apakah Sukamto masih hidup atau sudah meninggal dunia.

“Namun memang korban punya riwayat sakit kakinya membengkak,” jelas Heri.

Heru mencurigai kondisi tetangganya sehingga temuan itu ia laporkan ke wakil ketua RT untuk diteruskan ke petugas kepolisian Polsek Puri.

“Petugas Inafis datang dan melakukan olah TKP sembari membentangkan garis polisi (Police Line). Melihat kondisi tubuh korban sudah tidak bernyawa, jasadnya dievakuasi oleh relawan dan petugas PMI Kabupaten Mojokerto dibawa ke kamar jenasah RSUD dr. Wahidin Sudirohusodo, Kota Mojokerto. Korban sudah sejak tiga hari lalu Jum’at (12/1/2024) tidak kelihatan keluar dari rumah,” pungkas Heru.

Peristiwa tersebut dalam penanganan dan penyelidikan Satreskrim Polres Mojokerto guna bisa memastikan apa penyebab kematian korban. (*)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan komentar